nusabali

Belum Ada Kepastian, Aji Temui Persebaya

  • www.nusabali.com-belum-ada-kepastian-aji-temui-persebaya

SURABAYA, NusaBali
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menemui manajer tim untuk membahas lanjut atau tidaknya tim Bajul Ijo mengikuti lanjutan Kompetisi Liga 1 2020.

Dari beberapa tim Liga 1, hingga kini tim Bajul Ijo belum menggelar latihan untuk persiapan lanjutan kompetisi.

Persebaya satu dari empat tim yang menolak melanjutkan kompetisi karena Surabaya menjadi kota yang tertinggi kasus Covid-19. Beberapa tim lainnya, yakni Barito Putera, Persita Tangerang, dan Persik Kediri sudah melunak dengan menyiapkan tanggal pasti berkumpul.

Namun hingga kini belum diketahui  langkah Persebaya ke depannya. Apakah akan ikut melunak atau tetap pada pendiriannya tidak ikut kompetisi. Saat ditanya kapan tim akan latihan perdana setelah hampir lima bulan vacum, Aji Santoso menjawab dalam waktu dekat akan melakukan komunikasi dengan pihak manajemen.

"Malam ini saya baru akan kembali berkomunikasi dengan manager," kata Aji Santoso kepada Bola.com, Minggu (23/8).

Disinggung soal renegoisasi kontrak dengan para pemain, pelatih yang pernah menukangi Persela Lamongan ini menegaskan semua pemain lokal sudah sepakat, begitupun dengan pemain asing yang berada di Surabaya seperti Makan Konate.

Informasi terakhir yang beredar, tiga pemain asing Persebaya lainnya yakni David da Silva, Aryn Williams, dan Mahmoud Eid belum sepakat dengan renegoisasi 50 persen dari kontrak awal seperti yang diatur Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Pemain yang tidak di Surabaya belum ada perkembangan. Kalau Konate sudah tidak ada masalah," Aji Santoso. *

Komentar