nusabali

Polres Karangasem Bagikan 200 Kilogram Beras

  • www.nusabali.com-polres-karangasem-bagikan-200-kilogram-beras

AMLAPURA, NusaBali
Wakapolres Karangasem, Kompol Aris Purwanto, bersama anggota bagikan bantuan 200 kilogram beras kepada keluarga kurang mampu, Minggu 23/8).

Sebanyak 200 Kg beras itu dibagi menjadi 40 paket yang isi per paket 5 Kg. Bantuan itu dibagikan di Banjar Kecicang Islam, Desa Bungaya Kangin, Kecamatan Bebandem dan di Pantai Ujung Pesisi, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem masing-masing 20 paket.

Wakapolres Karangasem Kompol Aris Purwanto bagikan beras didampingi Kasatlantas AKP Deby Wiharjayadi, Kasat Binmas AKP I Made Dwi Susila, dan sejumlah anggota Polwan. Bagikan bantuan masih serangkaian perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, menggunakan beras cadangan milik Polres Karangasem. Para penerima bantuan berdasarkan survei dari Babinkamtibmas Desa Tumbu dan Babinkamtibmas Desa Bungaya Kangin. Bantuan diturunkan dengan menemui warga satu persatu di setiap pemukimannya.

Khusus untuk bantuan di Pantai Ujung Pesisi, Desa Tumbu, membantu pangayah tukang sapu di Pura Linggayoni dan buruh di sekitar pantai. "Ini bentuk kepedulian Polres Karangasem membantu meringankan beban sosial dialami warga kurang mampu di Karangasem dampak dari pandemi Covid-19," jelas Kompol Aris Purwanto. Kasat Binmas AKP I Made Dewi Susila juga mengatakan demikian. "Polri punya cadangan beras untuk digunakan membantu warga kurang mampu. Makanya sebelum bantuan diserahkan, disurvei di lapangan agar bantuan tepat sasaran," kata AKP I Made Dwi Susila. Bantuan itu dialokasikan sejak Kamis (20/8) keliling di wilayah hukum Polres Karangasem. *k16

loading...

Komentar