nusabali

The Chicken’s Kembali “Jadi Lebih Baik”

Lama Vakum

  • www.nusabali.com-the-chickens-kembali-jadi-lebih-baik

DENPASAR, NusaBali
The Chicken’s merilis single ke-8 berjudul “Jadi Lebih Baik”. Kali ini mereka ingin mengingatkan bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk memperbaiki diri menjadi yang lebih baik.

Vokalis The Chicken’s, Kadek Dwi Murjana, mengatakan lagu “Jadi Lebih Baik” menceritakan tentang seseorang yang sedang terpuruk yang akhirnya bisa bangkit lagi berkat support dari lingkungannya.

“Setiap individu berhak untuk menjadi lebih baik. Semua pasti pernah melakukan kesalahan, oleh karena itu semua individu memiliki kesempatan yang sama untuk jadi lebih baik,” ungkapnya.

Lagu berdurasi 4 menit 52 detik ini diciptakan oleh Angga BW diadaptasi dari kisah nyata. Lagu tersebut telah dilengkapi dengan video klip yang digarap oleh Pandarel Studio. Kini, lagu “Jadi Lebih Baik” bisa disaksikan di platform digital YouTube.

Anggota The Chicken’s sendiri bukanlah orang baru di belantika musik. Band yang digawangi Kadek Dwi Murjana, Mang Agus, Junk Murphy dan Golem ini memulai karir bermusik sejak tahun 2007.

The Chicken's sendiri memiliki dua sisi arti, tergantung orang suka atau tak suka. “Bisa diartikan para ayam jago atau para pecundang,” jelas Dwi.

Namun karena kesibukan akhirnya mereka sepakat untuk rehat sejenak hingga tahun 2011. Barulah awal tahun 2020 mereka kembali bertemu dan ingin mewujudkan kembali impian masa lalu untuk memiliki album dan video klip dengan nama band The Chicken's.

The Chicken’s menargetkan album penuh yang akan memuat 12 lagu lengkap dengan video clip masing-masing lagu. The Chicken's hingga kini masih bermain di genre punk melodic dengan total karya 8 single dan 3 video klip. *ind

Komentar