nusabali

Villa Bentuk Lumbung Lengkapi The Bloom Garden

  • www.nusabali.com-villa-bentuk-lumbung-lengkapi-the-bloom-garden

TABANAN, NusaBalia
Obyek wisata baru The Bloom Garden di Desa Batunya, Kecamatan Baturiti, Tabanan, tengah digandrungi pengunjung, meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Sebab selain dipenuhi hamparan bunga, sejumlah spot selfi disediakan pengelola. Guna menarik minat kunjungan wisatawan, pengelola objek membangun enam unit villa berbentuk lumbung padi. Rencananya, villa ini akan disewakan awal September 2020 dengan ditambah diskon. Manager The Bloom Garden I Wayan Mustika mengatakan villa dibuat berbentuk lumbung padi sesuai dengan julukan Tabanan yakni lumbung berasnya Bali. "Rencananya kami operasikan awal September 2020," ujarnya, Jumat (21/8).

Kata dia, villa berbentuk lumbung ini berukuran 4 meter x 5 meter. Di dalamnya cukup untuk 2 orang dewasa dan 1 anak. "Meskipun belum beroperasi, banyak yang sudah berminat untuk menyewa," tegasnya.

Diakui Mustika, jika pengunjung ingin memesan, biaya sewanya per malam Rp 750.000. Biaya sewa ini sudah termasuk tiket masuk, breakfast dan bisa menikmati areal treking di hutan. "Karena wahana baru rencanannya kami akan kasi diskon bagi yang ingin memesan," aku Mustika.

Dengan adanya wahana baru ini, meskipun di tengah pandemi, pengunjung bisa berlibur ke The Bloom Garden. Pengunjung tidak perlu takut karena The Bloom Garden sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19. "Protokol kesehatan Covid-19 ini sesuai arahan pemerintah," jelasnya.

The Bloom Garden adalah wisata baru di Tabanan. Sejumlah spot selfi disediakan untuk bisa pengunjung mengabadikan moment. Untuk dapat berkunjung ke The Bloom Garden, pengunjung akan dikenakan tiket untuk wisatawan domestik dewasa per orang Rp 20.000, domestik anak-anak Rp 15.000, asing dewasa Rp 40.000 dan asing anak asing Rp 20.000. Sementara untuk kunjungan per hari rata-rata 200 orang dan jika hari tertentu seperti wekeend sebanyak 500 orang.*des

Komentar