nusabali

Telkom Amlapura Diisukan Lockdown

  • www.nusabali.com-telkom-amlapura-diisukan-lockdown

AMLAPURA, NusaBali
Tersiar kabar PT Telkom Amlapura lockdown selama 14 hari karena salah seorang pegawainya positif Covid-19.

Kabar miring itu langsung dibantah Kepala Unit Bisnis PT Telkom Amlapura, Rafif Taruna, Selasa (18/8). Rafif menegaskan tidak ada lockdowan, pelayanan jalan terus, hanya saja salah satu pegawai PT Telkom bekerja dari rumah.

Dikatakan, pegawai PT Telkom yang bekerja dari rumah bertugas sebagai CSR (customer service representatif). Pegawai itu kerja dari rumah selama satu minggu terhitung sejak Selasa (18/8). Pegawai ini kerja dari rumah karena sepupunya dinyatakan positif Covid-19. Sehingga pegawai CSR itu wajib menjalani karantina. “Pegawai di PT Telkom tidak ada positif Covid-19,” jelas Rafif.

Ditegaskan, pelayanan di PT Telkom jalan terus, petugas tetap memberikan pelayanan terutama melayani pengaduan. Dikatakan, informasi di masyarakat sering membias, hanya baru dengar sepihak disangka berita sudah benar. Agar dapat informasi yang benar mestinya datang ke PT Telkom Amlapura sehingga semuanya menjadi akurat dan dari pihak yang memiliki otoritas. Terpisah, satpam PT Telkom, I Nengah Susanta, juga menegaskan tidak ada lockdown. Pelayanan jalan terus. *k16

Komentar