nusabali

Kevin De Bruyne Pemain Terbaik EPL

  • www.nusabali.com-kevin-de-bruyne-pemain-terbaik-epl

LONDON, NusaBali
Mengungguli tiga pemain Liverpool, pemain Manchester City Kevin de Bruyne (29 tahun) terpilih sebagai pemain terbaik England Premier League 2019/2020.

Dari situs Premier League, De Bruyne terpilih menyisihkan enam nama, diantaranya tiga pemain Liverpool Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, dan Sadio Mane. Selain itu, Danny Ings (Southampton), Nick Pope (Burnley) dan Jamie Vardy (Leicester City).

De Bruyne mendapat suara terbanyak oleh penggemar. Pemilihan juga melibatkan para kapten dari 20 tim Premier League pada musim 2019/2020, dan panel yang terdiri dari para pengamat. De Bruyne tampil gemilang bersama ManCity musim ini. Dia membuat 20 assist, menyamai rekor Thierry Henry di Premier League. Juga 13 sepanjang musim.

Meski bersinar, De Bruyne gagal membawa City mempertahankan gelarnya dan jadi runner up Liga Inggris, kalah dari Liverpool--yang menjadi juara Premier League. Pemain 29 tahun itu pun menjadi pesepakbola Belgia ketiga yang meraih gelar tersebut di Premier League. Sebelumnya, adalah Vincent Kompany (di Man City) dan Eden Hazard (Chelsea), yang jadi pemain terbaik Premier League. Sebelumnya, Liverpool memiliki wakil terbaik di dua kategori, yakni Juergen Klopp (manajer) dan Alexander-Arnold (pemain muda), serta  gol terbaik Son Heung-min (Tottenham Hotspur). *ant

loading...

Komentar