nusabali

Polsek Gerokgak Salurkan Sembako kepada Purnawirawan

  • www.nusabali.com-polsek-gerokgak-salurkan-sembako-kepada-purnawirawan

SINGARAJA, NusaBali
Sebagai wujud kepedulian, Polsek Gerokgak yang merupakan jajaran dari Polres Buleleng menyerahkan bantuan sembako secara serentak kepada para purnawirawan Polri Polsek Gerokgak, Sabtu (15/8), di mapolsek setempat.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana bersama Kanit Binmas Iptu Nyoman Wiasa, serta anggota Bhabinkamtibmas.

Ada 10 purnawirawan Polri yang menerima bantuan sembako, yang masing-masing berisi 10 kg beras, 10 bungkus mie, dan 1 liter minyak goreng.

“Dengan adanya giat bakti sosial ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar-Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan Warakawuri, khususnya di Polres Buleleng dan Polsek Gerokgak,” ujar Kompol Made Widana.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Gerokgak juga menitipkan pesan kamtibmas terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 agar senantiasa diperhatikan. “Waspada sehingga tidak sampai terpapar Covid-19 dengan PHBS (pola hidup bersih dan sehat), jaga kesehatan, rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, dan kurangi bepergian kalau tidak perlu,” tutur Kompol Made Widana.

Dia minta dukungan purnawirawan agar dapat menjadi contoh untuk membantu mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dan imbauan keselamatan berkendara khususnya pemakaian helm saat mengendarai sepeda motor di jalan raya. *cr75

Komentar