nusabali

Gelandang Juventus Gabung Klub Beckham

  • www.nusabali.com-gelandang-juventus-gabung-klub-beckham

TURIN, NusaBali
Gelandang Juventus asal Prancis Blaise Matuidi resmi merapat ke klub Liga AS milik David Beckham, Inter Miami.

"Blaise salah satu gelandang paling sukses di generasinya, dan kami senang merekrutnya untuk Inter Miami. Kualitas kelas dunia dan kepemimpinannya akan menjadi atribut-atribut kunci untuk klub," kata direktur olahraga Inter Miami, Paul McDOnough, Jumat (14/8) Wita.

Matuidi menghabiskan tiga musim di Juve setelah diboyong dari Paris St Germain (PSG), di mana dia sempat bermain bareng Beckham. Selama berseragam Juve, Matuidi memenangi gelar liga setiap musimnya dan terbukti menjadi bagian penting dari skuat Juve.

Matuidi mencatatkan 133 penampilan nagi Juve. Dia juga membawa timnya memenangi gelar Piala Italia dan Piala Super Italia, serta turut membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Matuidi (33 tahun) mengukir 45 penampilan untuk Juve pada musim 2019/2020. Inter Miami berharap kedatangan pemain baru memberi dampak signifikan. Beckham sendiri menyambut hangat kedatangan mantan rekan setimnya tersebut. "Saya sangat gembira menyambut rekan saya Blaise ke Inter Miami. Dia pemain hebat dan berbakat serta sosok yang baik," tutur Beckham. *ant

Komentar