nusabali

Resmi ke Arsenal, Willian Diyakini Bawa Perubahan

  • www.nusabali.com-resmi-ke-arsenal-willian-diyakini-bawa-perubahan

LONDON, NusaBali
Willian (32 tahun) akhirnya resmi bergabung Arsenal pada Jumat (14/8).

Pelatih The Gunners Mikel Arteta pun menyambut gembira kedatangan eks pemain Chelsea tersebut. Arteta juga yakin, Willian akan membawa perubahan dan perbedaan timnya di musim depan.

Beberapa hari lalu, Willian membuat keputusan besar dalam karirnya. Dia meninggalkan Chelsea, klub yang dibelanya selama tujuh tahun terakhir. Willian dikontrak Arsenal untuk tiga tahun ke depan. Arteta pun sangat gembira kedatangan Willian di klub London Utara.

"Dia (Willian) pemain serba bisa, dia akan menjadi pemain pembeda bagi kami. Dia akan memberikan kami fleksibilitas, karena di mampu bermain di tiga atau empat posisi berbeda," ujar Arteta..

Willian dipastikan tidak akan menggunakan nomor punggung 10, seperti di Chelsea, nomor punggung 12 di pasukan The Gunners. Kontrak Willian bersama Chelsea resmi berakhir, usai  tersingkir dari Liga Champions oleh Bayern Munchen. Willian gabung Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013 dan membuat 339 penampilan  dan menjuarai dua gelar Liga Premier dan Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga. *ant

loading...

Komentar