nusabali

Kapolres Badung Gowes Sambil Bagi Sembako

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-gowes-sambil-bagi-sembako

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi dan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani gowes (bersepeda) bareng anggota, pada Jumat (14/8) pagi.

Rute gowes yang mereka lalui adalah dari Mapolres Badung menuju Puri Carang Sari, Desa Carang Sari, Kecamatan Petang,  Badung. Menariknya gowes kali tidak sekadar untuk berolah raga tetapi mereka juga bagi sembako untuk masyarakat.

Gowes bareng dengan nama gowes Kemerdekaan Peduli kasih Polres Badung dan Baksos Hari Jadi Polwan ke -72 tahun 2020 ini diikuti oleh para Kapolsek dan para perwira Polres Badung. Gowes yang dipimpin oleh Kapolres itu singgah di dua tempat, yakni dari Mapolres Badung menuju POD Coklat Banjar Binong Desa Werdibuana, Kecamatan Mengwi, Badung dan Puri Carang Sari, Desa Carang Sari, kec. Petang,  Badung.

"Di POD Coklat Desa Werdi Bhuana dan Puri Carang Sari kami membagikan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19," tutur AKBP Roby. Lebih lanjut AKBP Roby mengatakan bersilaturahmi dengan masyarakat akan terus di tingkatkan terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

AKBP ROby mengaku kegiatan Gowes Kemerdekaan dalam rangka bakti Polri peningkatan ekonomi nasional sebenarnya bukan kegiatan baru di Polres Badung. Kegiatan seperti ini kata dia sudah sering dilakukan di seluruh wilayah kabupaten Badung baik terhadap panti asuhan, anak-anak disabilitas, para wartawan, masyarakat pariwisata yang terdampak Covid-19, PHL dilingkungan Polri dan masih banyak yang lainnya yang terdampak Covid-19.

"Kami sangat merasakan apa yang di rasakan mereka, paket sembako ini kalau dilihat isinya mungkin bagi penerima tidak begitu terasa, namun ini, yang dapat kami lakukan sebagai sentuhan hati ikhlas kepada masyarakat," tutur AKBP Roby. *pol

Komentar