nusabali

PSG Mengerikan Jika Ronaldo Jadi Gabung

  • www.nusabali.com-psg-mengerikan-jika-ronaldo-jadi-gabung

PARIS, NusaBali
Cristiano Ronaldo sedang dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Jika sukses mewujudkan seluruh rumor transfer musim panas ini, PSG bakal punya starting XI amat keren.

Awal bulan ini majalah Prancis France Football mengklaim Cristiano Ronaldo sempat ingin pindah dari Juventus ke PSG, salah satunya karena ingin main bareng Kylian Mbappe dan Neymar.

Pada prosesnya, masih menurut klaim dari France Football, Cristiano Ronaldo mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Juventus ke PSG karena mewabahnya virus Corona. Namun, rumor masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus kembali santer dispekulasikan dalam beberapa hari terakhir. Hal itu terjadi setelah Bianconeri kandas di babak 16 besar Liga Champions sampai kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih baru.

Sebagai pemain yang ambisius dalam memburu gelar juara, Ronaldo kabarnya kecewa dengan kegagalan Juventus di Liga Champions. Spekulasi kian liar karena kabarnya Pirlo lebih menyenangi karakter pemain seperti Lionel Messi alih-alih Ronaldo. Nah, Jorge Mendes yang merupakan super-agen dan turut mewakili Cristiano Ronaldo baru-baru ini dikabarkan sudah bertemu dengan Leonardo de Araujo, direktur olahraga Paris Saint-Germain, untuk membahas perihal transfer. Masa depan si pemain Portugal konon jadi obrolan.

Mendes dan Leonardo sedianya diklaim membahas James Rodriguez, salah satu klien Mendes lainnya. Gelandang Kolombia itu sedang tak menentu nasibnya di Real Madrid, usai tak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane. Namun seperti diwartakan Foot Mercato, yang dilansir Mirror, Mendes dan Leonardo juga membahas nasib Ronaldo.

Sehubungan dengan spekulasi masa depan Ronaldo tersebut, media Spanyol AS bahkan merangkum potensi starting XI PSG musim depan. Isinya adalah kombinasi pemain Les Parisien saat ini, plus sejumlah pemain yang sedang dikaitkan dengan mereka, termasuk Ronaldo. Mulai dari kanan belakang, PSG saat ini dikabarkan sedang melirik Leo Dubois. Pemain asal Lyon itu mumpuni tampil sebagai bek kanan, selain juga dapat ditempatkan jadi bek kiri dan bahkan main di sektor tengah lapangan.

Masih di sektor pertahanan, kepergian Thiago Silva bikin PSG harus mencari pemain baru. Bek tengah Inter, Milan Skriniar, kabarnya masuk bidikan. Nama Sergio Reguilon juga disebut-sebut masuk incaran PSG dalam usaha memperkuat sektor kiri belakang. Sergio Reguilon sendiri diprediksi siap meninggalkan Real Madrid, yang musim ini meminjamkannya ke Sevilla.

Di sektor tengah, PSG santer dikaitkan dengan dua nama pemain top. Yang pertama adalah Thiago Alcantara, yang sudah menegaskan ingin pindah dari Bayern Muenchen musim panas ini, dan juga James Rodriguez. Kebetulan James Rodriguez punya agen yang sama dengan Ronaldo. Nah, jika Cristiano Ronaldo memang benar-benar bisa direkrut PSG, lini depan klub Prancis ini di atas kertas akan jadi sangat mengerikan. Kehadiran Kylian Mbappe dan Neymar, akan dilengkapi Ronaldo sebagai trisula PSG.

Sudah begitu, sekalipun ada Cristiano Ronaldo, formasi starting XI Paris Saint-Germain hasil prediksi AS ini bahkan belum menyertakan bintang-bintang lain macam Angel Di Maria, Mauro Icardi, Idrissa Gueye, atau Ander Herrera.*

loading...

Komentar