nusabali

Duel Tyson vs Jones Jr Diundur 28 November

  • www.nusabali.com-duel-tyson-vs-jones-jr-diundur-28-november

LAS VEGAS, NusaBali
Pertarungan tinju antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr resmi ditunda. Pertandingan ekshibisi delapan ronde ini awalnya akan digelar pada 12 September, di Dignity Health Sports Park di California, AS.

Dari Talksport, Senin (10/8), Ring Magazine melaporkan, laga tersebut akan berlangsung pada 28 November.

Hal ini karena tim Tyson merasa dapat memaksimalkan pendapatan dengan menjadwalkan ulang acara. Sebuah pertemuan dikatakan telah diadakan antara kedua kubu, dengan tim Jones setuju untuk pindah. Namun pertarungan akan tetap di tempat yang sama, kemungkinan masih tanpa penonton yang hadir.

Andy Foster, direktur eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California, yang memutuskan memberikan sanksi pada pertarungan tersebut, sebelumnya mengatakan kepada BoxingScene bahwa tidak akan ada juri yang mengatur pertandingan dan tidak ada pemenang, kecuali jika ada KO. Namun ini sama sekali bukan rencananya.

"Kami tidak dapat menyesatkan publik karena ini adalah pertarungan nyata. Mereka bisa sedikit terlibat, tapi saya tidak ingin orang terluka. Mereka tahu kesepakatannya," kata Foster.

Foster memahami pertarungan itu sebuah pameran. Foster menambahkan, ini bukan pertarungan tinju kejuaraan dunia lagi. "Orang seharusnya tidak tersingkir. Masyarakat bisa melihat seperti apa Roy dan Mike yang masih hidup," jelas Foster. *

Komentar