nusabali

Kylian Mbappe Mulai Berlatih

PSG Diprediksi Tantang Bayern di Final

  • www.nusabali.com-kylian-mbappe-mulai-berlatih

LISBON, NusaBali
Paris Saint-Germain mendapat kabar baik menjelang laga lawan Atalanta di perempatfinal Liga Champions.

Ya, penyerang andalan PSG Kylian Mbappe mulai berlatih setelah cedera pergelangan kaki saat PSG menghadapi Saint-Etienne, di final Piala Prancis, 24 Juli lalu.

Mbappe ditekel keras kapten Saint-Etienne, Loic Perrin. Cedera itu membuat Mbappe diprediksi menepi tiga pekan dan melewatkan laga lawan Atalanta di Liga Champions, di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (13/8) dinihari Wita. Namun Mbappe tetap dibawa PSG ke Portugal menghadapi laga perempatfinal Liga Champions.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sempat mengatakan, butuh keajaiban agar Mbappe pulih tepat waktu. Namun kini Mbappe memberi indikasi kondisinya jauh lebih baik. Bahkan pada Minggu (9/8) waktu setempat, Mbappe kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Menurut laporan L'Equipe, Mbappe memulai dengan pemanasan sebelum ambil bagian dalam sesi latihan passing bersama tim. Dia juga sempat meninggalkan grup bersama pelatih kebugaran.

Mbappe kemudian bergabung lagi dengan rekannya menuntaskan sesi latihan. Dia menyelesaikannya tanpa masalah pada pergelangan kaki kanannya yang sempat cedera.

Sementara itu, dua mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand dan Owen Hargreaves, sepakat menjagokan PSG mampu melaju ke final. Kedunya memprediksi PSG akan menantang Bayern Muenchen.

Mereka memprediksi PSG akan mampu mengalahkan Atalanta  dan Bayern menyingkirkan Barcelona.  Selanjutnya, Hargreaves dan Ferdinand menjagokan PSG dan Bayern melaju ke final. Sebab, keduanya punya materi pemain luar biasa. Khususnya Bayern yang begitu kuat bersama Hansi Flick musim ini. Tim asal Bavaria itu mencetak lebih dari 100 gol sepanjang musim ini.

"Saya kira PSG mampu ke final Liga Champions karena punya pemain seperti Mbappe dan Neymar. Namun saya menjagokan Bayern dengan cara mereka tampil musim ini," ujar Ferdinand kepada BT Sport.

"Saya rasa PSG akan lolos ke final, tapi saya rasa Bayern terlalu tangguh untuk mereka," tambah Hargreaves, yang juga pemain Bayern era 2000-an.*

loading...

Komentar