nusabali

Persipura TC di Batu, Bermarkas di Malang

  • www.nusabali.com-persipura-tc-di-batu-bermarkas-di-malang

JAKARTA, NusaBali
Persipura Jayapura kian mantap memilih Kota Malang sebagai markas pada lanjutan Liga 1 2020.

Bahkan Persipura berencana menggelar sesi latihan di Kota Batu, yang tak jauh dari Kota Malang. Rencana tersebut diungkapkan Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, dan dirinya akan segera berkomunikasi dengan tim pelatih untuk menggelar sesi persiapan di Kota Batu.

"Manajemen akan segera berkoordinasi dengan pelatih Jacksen F. Tiago, untuk mempersiapkan rencana berkumpul kembali dan semua akan dipusatkan di Batu untuk menjalani latihan," kata BTM, sapaan karib Benhur Tomi Mano, dalam rilis kepada Bola.net, Minggu (9/8).

BTM menyebut bahwa koordinasi persiapan tim ini tak mengalami kendala apa pun. Pasalnya, kata Wali Kota Jayapura itu, selama ini koordinasi antara manajemen dan tim pelatih selalu berjalan baik.

"Dipastikan, peka depan, tim akan berkumpul dan mulai latihan bersama di Batu," ungkap BTM. Sementara Asisten Manajer Persipura Ridwan Madubun membenarkan jika manajemen menggelar meeting terkait kandang pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020. Dalam pertemuan tersebut, menurut pria yang karib disapa Bento ini, mereka memilih Kota Malang sebagai kandang.*

Komentar