nusabali

Dua Januadi Rilis 'Teh Kopi Susu'

Hibur Penggemar di Tengah Pandemi Covid-19

  • www.nusabali.com-dua-januadi-rilis-teh-kopi-susu

DENPASAR, NusaBali
Pandemi Covid-19 yang masih mewabah tak menyurutkan penyanyi pop Bali yang juga seorang produser, Tut Asmara, untuk terus berkarya.

Terbukti, sebuah lagu baru plus videoklip berjudul: 'Teh Kopi Susu' dirilisnya bersama Tison yang tergabung dalam grup Dua Januadi.

"Sebenarnya ini (Teh Kopi Susu), lagu lama yang pernah saya nyanyikan sendiri beberapa tahun lalu, tapi sekarang saya nyanyikan lagi duet bersama Tison yang merupakan jebolan BRTV," ujar Tut Asmara saat berbincang dengan NusaBali, Minggu (9/8).

Menurut Tut Asmara, lagu Teh Kopi Susu ini merupakan single ke-4 yang dirilisnya bersama Dua Januadi. Sebelumnya duo penyanyi yang terbentuk pada 2018 ini sudah merilis tiga single yakni Jegeg Gati, Soca Utama, dan Ngecosin Tembok.

Bagi Tut Asmara, dipilihnya lagu Teh Kopi Susu yang merupakan ciptaan Komang Raka untuk dinyanyikan kembali karena lirik tembang ini cukup unik dan agak 'nakal' sehingga bisa menghibur bagi yang mendengarkannya.

"Jadi saya pikir lagu ini cocok dirilis pada situasi saat ini (pandemi Covid-19) dimana masyarakat perlu hiburan untuk menghilangkan stres akibat virus Corona ini," ujar penyanyi yang juga seorang pengusaha ini.  "Saya sendiri juga merasakan situasi perekonomian yang sulit saat ini karena sejumlah bisnis tidak jalan.Maka dari itu, lagu ini juga salah satu cara saya untuk menghilangkan stres," imbuh pemilik usaha vila, silver, batik, dan SPBU ini.

Tut Asmara mengaku berkarya dengan merilis single baru di tengah situasi perekonomian yang sulit ini bukan untuk mencari keuntungan secara materi namun karena dirinya sangat mencintai dan ingin melestarikan lagu pop Bali yang sudah membesarkan namanya bersama Trio Januadi.

"Kalau dulu memang saya akui penjualan fisik (kaset, CD) dapat hasil secara materi, tapi kalau sekarang, zaman sudah berubah jadi ya mainnya lewat channel YouTube," ujar produser Januadi Record yang sudah banyak mengorbitkan artis pop Bali seperti Dek Ulik, Putri Bulan, dan Yudi Kresna ini.

Sementara itu ketika ditanya nasib Trio Januadi bersama Ary Kencana dan Jaya Pangus yang selama ini sudah dikenal luas penggemar lagu pop Bali, Tut Asmara mengaku bahwa trio tersebut untuk sementara vakum dulu. "Jadi saya tegaskan bukan bubar ya, hanya istirahat saja dulu sementara. Apalagi masing-masing personel ada kesibukan semenjak lagu pop Bali ini mulai lesu, " ucapnya.

Jadi, menurut Tut Asmara, kehadiran Dua Januadi ini sekaligus untuk mempertahankan eksistensi karena  lagu pop Bali tak bisa dipisahkan dari kehidupannya. "Jadi mudah-mudahan lagu Teh Kopi Susu ini dapat diterima penggemar lagu pop Bali dan bisa menghibur di tengah pandemi Covid-19 ini," pungkas bapak tiga anak yang baru saja dikaruniai cucu pertama ini. *isu

loading...

Komentar