nusabali

SOKSI Perintahkan Kader Menangkan Calon Golkar di Pilkada

  • www.nusabali.com-soksi-perintahkan-kader-menangkan-calon-golkar-di-pilkada

DENPASAR, NusaBali
Dewan Pembina Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI), Bobby Suhardiman, perintahkan kader SOKSI di daerah untuk memenangkan paket calon yang diusung Partai Golkar di Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Pernyataan tegas itu dikeluarkan Bobby Suhardiman di sela-sela menghadiri acara konsolidasi Depidar SOKSI Provinsi Bali di Jero Kawan, Kelurahan Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Sabtu (8/8) siang.

Suhardiman hadir didampingi Ketua Depidar SOKSI Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra alias Gus Adhi, Ketua Dewan Penasehat Depidar SOKSI Bali Anak Agung Ngurah Rai Wiranata, dan Ketua Wira Karya (Ormas Partai Golkar) Kabupaten Badung Anak Agung Citra Umbara.

Bobby Suhardiman turun mengikuti konsolidasi sekaligus melepas kegiatan AMATRA Cycling Club Bali yang diikuti ratusan kader SOKSI Bali.

Bobby Suhardiman mengatakan dalam pelaksanaan 270 Pilkada di seluruh Provinsi, sebagian besar kader SOKSI maju sebagai kandidat calon melalui induk organisasi besarnya Partai Golkar. "Kami Depinas SOKSI meminta kepada kader SOKSI mendukung calon yang akan diusung Partai Golkar," ujar Suhardiman.

Bobby Suhardiman secara khusus kemarin meminta kader SOKSI di Provinsi Bali khususnya yang akan menghadapi Pilkada di 6 kabupaten dan kota supaya lebih gencar dan all out sosialisasikan kader yang menjadi kandidat. "Karena bagaimanapun juga SOKSI dan Partai Golkar adalah organisasi yang tidak terpisahkan. Jadi kader SOKSI harus all out memenangkan paslon yang diusung Partai Golkar," tegas putra pendiri SOKSI Prof Dr Suhardiman ini.

Kalaupun kader SOKSI di 6 Pilkada tidak ada yang maju sebagai calon, namun dukungan kepada Partai Golkar harus tetap solid, karena SOKSI adalah salah satu pendiri Partai Golkar. Sementara Ketua Depidar SOKSI Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra alias Gus Adhi, secara terpisah mengatakan SOKSI Bali yang kepengurusannya ada di 6 kabupaten dan kota di Provinsi Bali sudah siap mendukung pasangan calon yang akan diusung Partai Golkar. "Baik diusung Partai Golkar secara mandiri maupun oleh Partai Golkar dengan partai koalisi. Kader SOKSI kita minta mendukung Paslon yang diusung Partai Golkar," kata Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Golkar dapil Bali ini. *nat

loading...

Komentar