nusabali

Kobarkan Semangat Kemerdekaan Ditengah Pandemi

Literasi STIKI bagikan makanan gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat yang membutuhkan

  • www.nusabali.com-kobarkan-semangat-kemerdekaan-ditengah-pandemi

DENPASAR, NusaBali.com
Literasi STIKI merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di STMIK STIKOM Indonesia yang beranggotakan mahasiswa-mahasiswi yang  memiliki bakat dan minat dalam bidang literasi seperti membaca, menulis, puisi dan debat bahasa indonesia.

Sebagai bentuk  respon Literasi STIKI terhadap  covid-19  yang telah menjadi pandemi,  diwujudkan  dengan membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat di wilayah Denpasar selatan, lebih tepatnya di sekitar jalan Tukad Pakrisan  yang dimulai  dari jam 4 sore pada tanggal 9 Agustus 2020.

Pembagian makanan yang dilakukan oleh Literasi STIKI  ini,  dalam prosesnya setiap anggota tetap menggunakan masker dan menjaga jarak satu dengan yang lain, sesuai  dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.


Ketua Literasi STIKI,  Nyoman Sudharma Yasa ketika ditanya mengenai tujuan acara yang bertajuk "literasi untuk negeri" ini mengungkapkan,  “Acara kali  ini diadakan untuk menyambut HUT RI yang ke-75, untuk membagikan semangat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi seperti saat ini.“ ujarnya.


“Harapan  kami  dari kegiatan ini adalah semoga masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dan pandemi ini segera berakhir  agar aktifitas dan kegiatan perkuliahan bisa berjalan seperti sebelum pandemi ini ”, tutup mahasiswa jurusan desain grafis multimedia ini. *

TONTON JUGA:
PKKMB STMIK STIKOM INDONESIA

loading...

Komentar