nusabali

MBCC Berikan Bonus 1 Unit Motor

  • www.nusabali.com-mbcc-berikan-bonus-1-unit-motor

Owner klub Mirah Boulder Climbing Club (MBCC), Zainal Tayeb memberikan bonus kepada atlet panjat tebing Bali, Nadia Putri Virgita yang meraih 1 emas di nomor boulder perorangan putri pada PON XIX Jawa Barat (Jabar) 2016 lalu.

MANGUPURA, NusaBali
"Meskipun belum puas, kami tetap akan berikan hadiah satu unit sepeda motor kepada Nadia, sebagai penghargaan atas raihan medali itu," kata Zainal Tayeb, Senin (3/10).

Pria yang juga owner sasana tinju Mirah Boxing Camp (MBC) Kuta berharap raihan medali ini bisa meningkat saat turun di PON XX Papua 2020. Untuk itu, dia minta kepada Nadia agar terus meningkatkan kualitasnya, tak hanya di nomor boulder saja, namun juga di nomor lainnya. Dengan demikian ke depannya tak hanya 1 emas yang diraih namun juga di nomor lainnya.

“Sebagai penghargaan saya berikan satu sepeda motor buat Nadia, untuk motivasi agar terus berlatih dan mampu menjadi atlet dengan prestasi yang lebih bagus ke depannya. Prestasi yang saya minta ke Nadia, tak hanya untuk di PON saja, melainkan juga di even-even nasional maupun internasional yang diikuti ke depannya," terang Zainal. Demi meningkatkan terus kualitas tekniknya, pihaknya juga akan tetap mengirimkan Nadia ke kejuaraan-kejuaraan selanjutnya. Termasuk kejuaraan internasional seperti di Singapura, Malaysia atau Negara lainnya. Begitu juga di even level nasional. “Semoga dengan semua itu nantinya, mampu mendongkrak kemampuannya, tak hanya di nomor boulder saja, namun juga di nomor lead yang membuatnya masih di posisi IV pada PON Jabar lalu," papar Zainal. * dek

Komentar