nusabali

Cabuli Gadis 14 Tahun, Pemuda Madenan Ditahan

  • www.nusabali.com-cabuli-gadis-14-tahun-pemuda-madenan-ditahan

GIANYAR, NusaBali
Polres Gianyar amankan seorang pemuda pengangguran, I Putu S, 21, asal Desa Madenan, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng.

Putu S diduga melakukan tindakan pemerkosaan terhadap gadis 14 tahun yang dikenalnya lewat media sosial (medsos). Informasi dihimpun, tindakan tak terpuji tersebut bermula dari pertemuan keduanya. Si gadis dijemput dekat rumahnya di Desa Sidemen, Karangasem. Pemuda pengangguran itu sempat mengajak si gadis bermalam di kos-kosan bilangan Desa Petulu, Kecamatan Ubud.

Menurut informasi yang dihimpun koran ini, si gadis awalnya mengenal I Putu S lewat Facebook. Si gadis kemudian dijemput pada 29 Juli lalu. Mereka jalan-jalan. Rupanya, si gadis belum pulang. Akibatnya, orang tua si gadis bingung. Keluarga gadis tersebut sempat mencari kemana-mana.

Akhirnya, pada Kamis lalu (30/7), si gadis ditemukan keluarganya bersama I Putu S. Mereka pun sempat ditanyai. Pengakuan I Putu S mengejutkan. Ternyata keduanya sempat bermalam di sebuah kos-kosan di bilangan Desa Petulu, Kecamatan Ubud.

Pihak keluarga gadis yang was-was langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sidemen di wilayah Polres Karangasem. Kepolisian setempat yang menerima laporan pun melimpahkan laporan tersebut ke Polres Gianyar. Itu karena lokasi kejadian berada di wilayah Gianyar.

Terkait kasus di wilayah Petulu itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Gianyar, AKP Deni Septiawan. “Sudah proses dan ditahan yang bersangkutan (pelaku, red),” ujar Deni singkat. Hanya saja, berapa lama keduanya telah saling kenal, AKP Deni enggan berkomentar. *nvi

loading...

Komentar