nusabali

Lyon Diyakini Bisa Singkirkan Juventus

  • www.nusabali.com-lyon-diyakini-bisa-singkirkan-juventus

LYON, NusaBali
Penyerang Olympique Lyon Memphis Depay memiliki keyakinan kuat, timnya mampu menyingkirkan Juventus dari ajang Liga Champions.

Lyon akan tandang ke markas Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (8/8) dinihari Wita.

Klub asal Prancis itu punya modal bagus dalam lawatannya ke Turin, karena memiliki keunggulan 1-0 pada leg pertama. Karena itulah, Depay yakin, Lyon berpeluang besar menyingkirkan Juventus. Setidaknya, mereka hanya butuh hasil seri untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Pada laga leg pertama, Depay absen karena cedera. Namun, pemain asal Belanda itu kini pulih kembali dan siap tampil dalam laga penting melawan Juventus.

"Duel di Lyon adalah pertandingan pertama yang saya saksikan setelah mengalami cedera. Saya bangga dengan perjuangan rekan setim saat itu," ujar Depay kepada UEFA.com.

"Saat itu Juve tampil buruk. Tapi kini, beberapa bulan setelahnya, keadaan tentu berbeda. Apalagi mereka memainkan lebih banyak dibanding kami. Sisi positifnya, saya kembali ke lapangan,"kata mantan pemain Manchester United itu.

Juventus sendiri sedang dalam kondisi bagus setelah meraih gelar Serie A kesembilan mereka secara beruntun. Namun, Depay percaya diri timnya mampu meraih hasil yang bagus melawan Juventus.

"Sekarang ada aturan baru, yakni satu pertandingan setiap putaran. Jadi, siapapun bisa jadi favorit. Meski tim muda, kami punya semangat besar," kata Depay.

"Kita akan lihat bagaimana hasilnya nanti. Yang jelas, saya tahu tim ini sangat termotivasi dan tak takut dengan apapun,"kata Memphis Depay. *

loading...

Komentar