nusabali

Permintaan Wisata di NTT Mulai Masuk

  • www.nusabali.com-permintaan-wisata-di-ntt-mulai-masuk

KUPANG, NusaBali
Ketua Asosiasi Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) Nusa Tenggara Timur Abed Frans mengatakan, permintaan paket wisata di NTT mulai masuk kembali dari wisatawan mancanegara untuk berwisata provinsi berbasiskan kepulauan ini.

Menurutnya, rata-rata paket wisata itu untuk periode menjelang akhir tahun 2020 Menurut Abed Frans di Kupang, Selasa (4/8), hal tersebut berkaitan dengan kondisi terkini pasar pariwisata di NTT pada masa normal baru di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Dijelaskan, kondisi itu berdampak sangat besar melemahkan pariwisata di NTT dan secara nasional. Namun saat ini kondisi di NTT berangsur membaik dengan pemesanan paket wisata yang masuk kembali seiring penerapan normal baru.

Abed Frans, yang juga pemilik PT Flobamor Tours itu menyebutkan, pihaknya juga mendapat pemesanan puluhan paket wisata dari mancanegara. Dia mengatakan, pemesanan paket wisata yang masuk masih didominasi tujuan ke Labuan Bajo, Manggarai Barat yang terkenal dengan Taman Nasional Komodo. Namun permintaan paket wisata ke Pulau Timor juga cukup banyak. Selain dari mancanegara, kata dia, permintaan paket wisata dari regional juga mulai berjalan. *ant

loading...

Komentar