nusabali

Conte Dilaporkan Mundur dari Inter

  • www.nusabali.com-conte-dilaporkan-mundur-dari-inter

MILAN, NusaBali
Pelatih Inter Milan Antonio Conte (51 tahun) diberitakan akan mundur dalam waktu dekat sebagai buntut perselisihan dengan manajemen klub pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari Sky Sports Italia, Conte punya rencana kuat mundur dari Inter, karena hubungan buruk dengan manajemen Inter Milan. Laporan itu juga menyebutkan, hubungan mereka tidak harmonis lagi dan punya visi berbeda, meski kontrak Conte hingga 2022.

Conte menutup musim 2019/2020 dengan serangan ke manajemen Inter. Mantan pelatih Juventus itu merasa, manajemen klub tidak memberi proteksi apapun saat timnya diserang berbagai kalangan. Akibat kritikan tersebut, Conte pun dirumorkan bakal diganti mantan eks pelatih Juventus dan AC Milan Maximilliano Allegri atau Mauricio Pochettino (eks pelatih Tottenhan Hotspur).

Sementara CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta merespons ‘serangan’ Conte dan merasa perlu meluruskan masalah itu. Menurut Marotta,

tak mudah menganalisis secara objektif. Namun, katanya, pengalaman negatif akan menjadi kualitas yang hebat di masa depan. Inter harus terus di jalur ini. Inter memiliki skuad yang berbuat banyak dan memenuhi standar. Kinerja Conte membuat hal itu terasa. *

loading...

Komentar