nusabali

Bidikan City Ingin Tantangan Besar

  • www.nusabali.com-bidikan-city-ingin-tantangan-besar

MANCHESTER, NusaBali
Winger muda Valencia Ferran Torres selangkah menuju Manchester City. Torres ingin merasakan tantangan baru, sebagai pengganti Leroy Sane yang bergabung Bayern Muenchen.

Torres sudah tampil 44 kali di Valencia dengan enam gol dan delapan assist sepanjang 2019/2020. "Sebagai pemain, saya menganggap diri saya ambisius, seseorang yang ingin menang, menang, dan menang seiring berjalannya waktu. Saya sudah siap, lalu ingin mengambil tantangan lebih besar, merasakan perubahan lingkungan," ungkap Torres, dilansir detikSport, Minggu (2/8) .

"Ya, saya merasa siap untuk membuat perubahan itu. Di dalam diri saya, saya selalu berpikir kalau saya ini yang terbaik, saya ingin jadi yang terbaik, dan saya bekerja untuk mencoba mewujudkan itu," imbuhnya.

Kini Torres mempelajari bahasa Inggris. Meski tak secara gamblang menyebutnya sebagai persiapan menuju ManCity, tapi diyakini ini sebuah pesan konfirmasi. ManCity dilaporkan selangkah lagi mendapatkan Torres dari Valencia. City diyakin telah menjalin kesepakatan personal dengan pemain. Transfer senilai 23 juta euro plus 12 juta euro dalam bentuk bonus-bonus. *

loading...

Komentar