nusabali

Deklarasi Relawan Bagus Tembuku, Siap Menang di Pilkada Bangli 2020

  • www.nusabali.com-deklarasi-relawan-bagus-tembuku-siap-menang-di-pilkada-bangli-2020

BANGLI, NusaBali
Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Bangli dari Partai Golkar, I Made Subrata dan Ngakan Made Kutha Parwata (Paket Bagus), mendapat tambahan dukungan.

Ratusan orang dari Desa/Kecamatan Tembuku, Bangli, menyatukan tekad untuk menjadi relawan Paket Bagus dalam Pilkada Bangli 2020. Para relawan ini menggelar deklarasi untuk memenangkan Paket Bagus, bertempat di Banjar Penida Kelod, Desa Tembuku, Jumat (31/7).

Perwakilan relawan Bagus, I Komang Wiarsana mengatakan deklarasi dilakukan para relawan sebagai bentuk kesungguhan untuk mendukung dan memenangkan Paket Bagus yang diusung Partai Golkar. Relawan Bagus di Desa Tembuku berasal dari berbagai kalangan, tokoh masyarakat, kalangan pemuda, pengusaha hingga petani. “Kami berasal dari berbagai kalangan, hari ini (Jumat) kami di Desa Tembuku mendeklarasikan untuk mendukung Paket Bagus,” ucapnya.

Kata Komang Wiarsana, deklarasi ini memantapkan langkah relawan untuk terus bergerak. “Tidak hanya mencari dukungan tetapi juga menyerap aspirasi masyarakat. Kami pun akan terus turun untuk memperkenalkan Paket Bagus,” kata Komang Wiarsana, mantan kader PDI Perjuangan, ini.

Lanjutnya, tidak hanya di Desa Tembuku, di beberapa desa lainya juga sudah terbentuk relawan Bagus, seperti Desa Yangapi, Desa Jehem.

Di sisi lain, Ketua Relawan Bagus Bangli I Wayan Gelgel Wisnawa, mengatakan relawan tersebar di seluruh kecamatan di Bangli. Para relawan bergerak atas keinginan/hati nurani. “Kami melihat respons yang luar biasa di Tembuku. Selain itu kami melihat di Kecamatan Tembuku masyarakat ingin memiliki wakil. Hal ini bisa menjadi sejarah baru, memang selama ini belum pernah ada bakal calon wakil bupati dari Kecamatan Tembuku,” kata politisi asal Desa Songan, Kecamatan Kintamani, ini.

Tidak hanya di Kintamani dan Tembuku yang merupakan asal para calon, namun pihaknya juga berharap mendapat dukungan masyarakat dari seluruh kecamatan di Bangli. “Tidak hanya milik Kintamani dan Tembuku, tapi untuk Kabupaten Bangli,” sambung Gelgel Wisnawa, mantan anggota DPRD Bangli empat periode ini.

Disinggung soal target, Gelgel Wisnawa mengatakan tidak ingin muluk-muluk. Pihaknya akan berjuang bersama masyarakat. “Memang ada target, tetapi sekarang kita fokus untuk pergerakan,” tandasnya. *esa

Komentar