nusabali

Lovren Tanpa Sesal Tinggalkan Liverpool

  • www.nusabali.com-lovren-tanpa-sesal-tinggalkan-liverpool

LIVERPOOL, NusaBali
Bek senior asal Kroasia, Dejan Lovren (31 tahun) menegaskan dirinya tidak menyesal meninggalkan Liverpool.

Tersisa satu tahun kontrak bersama Liverpool, Lovren memilih menerima pinangan ke klub raksasa Liga Rusia, Zenit Saint Petersburg, pada bursa transfer musim panas ini.

Dari situs Transfermrkt, Liverpool melepas Lovren ke Zenit senilai 8,5 juta euro, dan sang pemain meneken kontrak tiga tahun bersama juara bertahan Liga Primer Rusia itu.

“Pada akhirnya, ini keputusan besar dalam hidup saya. Saya punya anak-anak yang akan sekolah di sana, saya punya banyak teman di Liverpool, dan saya bukan tipe pemain yang ingin berganti klub setiap dua tahun sekali,” ucap Lovren di situs resmi Zenit, Selasa (28/7).

“Tetapi, ini keputusan yang saya ambil dengan hati terbuka dan pikiran jernih. Saya tidak menyesal atas apapun yang terjadi, bahkan dengan beberapa kesalahan, dengan air mata, dengan momen buruk, permainan buruk,” kata Lovren.

Lovren meninggalkan Liverpool setelah meraih gelar juara Liga Inggris untuk kali pertama sejak 30 tahun. Lovren didatangkan Liverpool dari Southampton pada musim 2014/2015 dengan transfer 20 juta euro.  Dia bukan pilihan utama Jurgen Klopp dalam kesuksesan tim pada dua musim terakhir. Setelah Lovren, dikhabarkan setidaknya ada ada lima pemain yang akan dilepas Liverpool. Yakni James Milner, Harry Wilson, Marko Grujic, Xherdan Shaqiri, dan sang bintang, Mohamed Salah. *

loading...

Komentar