nusabali

Winger Chelsea Putuskan Nasib Setelah Piala FA

  • www.nusabali.com-winger-chelsea-putuskan-nasib-setelah-piala-fa

LONDON, NusaBali
Winger Chelsea Willian (31 tahun) ‘terbelah’ antara Chelsea dan Arsenal. Pasalnya, menurut agen Willian, Kia Joorabchian, kliennya saat ini diminati The Gunners menjelang kontraknya habis di The Blues.

Selain itu, Willian juga diinginkan beberapa klub lain, seperti Barcelona, Manchester United dan klub MLS di Amerika Serikat, Inter Miami. Namun Kia Joorabchian mengatakan, kliennya akan memutuskan nasib dan masa depannya usai final Piala FA.  

Pemain asal Brasil itu tinggal sebulan terakhir di kontraknya bersama Chelsea. Manajer klub Frank Lampard ingin agar Willian tetap bertahan namun kontrak yang ditawarkan Chelsea tidak sesuai harapannya. Willian menginginkan kontrak baru berdurasi tiga tahun, namun Chelsea dikabarkan menawari dua tahun.

Sedangkan Arsenal juga kencang dikabarkan berminat mengamankan jasa Willian. Namun the Gunners memilih menunggu kontrak Willian habis, agar bisa direkrut secara gratis. Barcelona, Manchester United, dan klub MLS yang dimiliki David Beckham Inter Miami belakangan juga berminat.

Willian akan membantu Chelsea saat menghadapi Arsenal di Wembley dalam final Piala FA, Sabtu (1/8). Joorabchian yakin, Willian masih mampu bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun lagi. Menurutnya, Willian selalu bilang ingin menghabiskan musim di Chelsea.

Menurut Joorabchian, Willian mempunyai dua tawaran konkret dari klub-klub Premier League. Willian juga menerima tawaran dari MLS dan dua klub lainnya di Eropa. Jadi Willian ada dalam posisi yang sangat bagus. Dia akan membuat keputusannya setelah Piala FA. *

Komentar