nusabali

Ngurah Agung Wirakusuma Nakhodai Pertina Badung

  • www.nusabali.com-ngurah-agung-wirakusuma-nakhodai-pertina-badung

MANGUPURA, NusaBali
AA Ngurah Agung Wirakusuma terpilih secara aklamasi memimpin Pengkab Pertina Badung periode 2020-2024.

Pria asal Puri Agung Jro Kuta itu sosok yang tidak asing di dunia tinju. Ketua Sasana Tinju Setia Budi itu selama 2000-2009 menjadi langganan manajer tinju Badung dalam berbagai kejuaraan. Bahkan sempat membawa Badung juara umum cabang olahraga Tinju pada Porpov 2009.

"Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan ini. Jadi ini bukan jabatan rebutan. Tapi saya memang diminta dan dicari. Bahkan pihak KONI Badung juga menginginkan saya agar menakhodai Pertina Badung. Yang jelas, kepercayaan itu akan kami jawab dengan penuh tanggungjawab," ungkap AA Ngurah Agung Wirakusuma, Rabu (29/7).

Bagi Ngurah Agung, menjabat Ketua Pertina Badung adalah tugas mulia. Apalagi Badung akan menjadi tuan rumah Porprov Bali 2022. Untuk itu, kata Ngurah Agung, pihaknya akan maksimal memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Badung.

"Kami akan ajak semua insan tinju di Badung, mulai kembali merintis dan membesarkan kejayaan tinju. Dan, segala potensi akan kami gaet dalam upaya membesarkan tinju Badung," kata Ngurah Agung.

Ngurah Agung bahkan bertekad akan melibatkan semua Sasana Tinju di Badung. Dengan demikian seluruh potensi akan digarap tuntas. Saat ini, kata Ngurah Agung, dirinya akan menyelesaikan struktur kepengurusan Pertina Badung.

“Kami targetkan dalam dua hari ke depan pengurus sudah rampung," kata Ngurah Agung.  Sementara itu Sekum Pengprov Pertina Bali, Made Subagiadnya mengakui pemilihan Ketua Pengkab Pertina Badung berlangsung dengan musyawarah mufakat. Terpilih AA Ngurah Agung Wirakusuma sebagai ketua umum sekaligus ketua formatur. Sedangkan anggota formatur dibantu Pino Bahari dan Yusrok.*dek

loading...

Komentar