nusabali

Nadia Nevita Rilis 'Selalu Menunggu'

Pemanasan Jelang Go Nasional

  • www.nusabali.com-nadia-nevita-rilis-selalu-menunggu

DENPASAR, NusaBali
Penyanyi muda Bali berbakat, Nadia Nevita merilis single pertamanya di tahun 2020 berjudul ‘Selalu Menunggu’.

Dara cantik yang beberapa waktu lalu memenangkan penghargaan kategori Lagu Terfavorit di ajang Anugerah Musik Bali (AMB) 2020 ini memacu semangatnya persiapan menuju go nasional.

Nadia Nevita menjelaskan, lagu ini bertema tentang Long Distance Relationship (LDR). Namun yang ditekankan adalah kiat menjaga kesetiaan pasangan kekasih selama berjauhan saat menjalin hubungan jarak jauh.

“LDR itu gampang-gampang susah. Dalam lagu ini saya membagikan tips tentang LDR yakni sabar dan saling percaya,” ujar Nadia, belum lama ini.

Lagu ‘Selalu Menunggu’ dibalut dengan nuansa jazz yang easy listening. Lagu ini diciptakan oleh Iwan dan Krisna, di bawah manajemen barunya (Duawe Management) yang berkolaborasi dengan X KRS-One Music Production. Sedangkan video klip digarap oleh Balidrone.id dan XJ Visual. Menurut sang manajer, Arli Wijaya, seharusnya single tersebut dirilis pada bulan April. Namun semuanya diundur karena pandemi covid-19.

“Terkendala pandemi Covid-19 juga beberapa kali proses rekaman serta shooting video klip, hingga baru bisa dirilis saat ini,” kata Arli yang juga sekaligus merupakan perwakilan dari Duawe Management.

Sementara itu, orangtua Nadia Nevita, I Wayan Budi dan Desak Made Ambarini mengaku mendukung langkah putri tercinta mereka untuk menekuni bidang tarik suara, sepanjang hal tersebut merupakan hal yang positif. Wayan Budi mengatakan, Nadia mulai gemar menyanyi dan menggeluti dunia tarik suara sejak usia 7 tahun.

Pengalaman pertama Nadia terjun ke dapur rekaman, berawal dari tahun 2018. Saat itu, Nadia yang berusia 14 tahun bergabung dalam album Bali Kumara gen-4 dengan menyanyikan lagu “Dewi Gangga”.

Kemudian, ia melepas single “Tresna Anak Sekolah”, “Kasmaran”, dan satu lagu berbahasa Indonesia, “Jangan Pergi”.

Tidak hanya itu. Pada pertengahan tahun 2019, ketiga single tersebut dirilis ke dalam mini album dengan tambahan dua lagu “Sapi Liar” dan “Mahluk Tak Peka” yang sekaligus dijadikan judul mini album. *ind

Komentar