nusabali

Ibrahimovic Beri Kode Bertahan di Milan

  • www.nusabali.com-ibrahimovic-beri-kode-bertahan-di-milan

MILAN, NusaBali
Misteri masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan akhirnya mulai terkuak. Penyerang veteran asal Swedia itu hampir dipastikan akan terus bertahan di San Siro pada musim depan.

Pasalnya, dia ikut memamerkan seragam anyar I Rossoneri untuk edisi 2020/2021. Semula banyak yang memprediksi Ibrahimovic bakal meninggalkan Milan setelah kontraknya berakhir pada musim ini. Terlebih, pemain yang akan berusia 39 tahun itu sempat mengatakan ingin kembali ke kampung halamannya.

Tapi, sutuasinya berubah setelah Milan memutuskan tidak jadi memecat Stefano Pioli. Kabar itu disambut mantan pemain Barcelona itu dengan mengatakan ingin terus berkarier di Serie A. Itu dibuktikan dengan tampil pada video peluncuran jersey anyar yang akan dikenakannya pada musim depan.

Walau bisa dikatakan bukan pemeran utama, gambar wajah Ibrahimovic terpampang dalam video tersebut. Sementara siluetnya yang sedang berdiri terlihat di akhir video. Alessio Romagnoli, Hakan Calhanoglu, Theo Hernandez juga ikut terlibat didalamnya.

“Puma memperkenalkan seragam kandang AC Milan, yang akan digunakan untuk tim utama pria, tim utama wanita dan tim akademi untuk musim 2020/2021. Seragam itu terinspirasi dari keanggunan dan keindahan kota Milan, yang dikelilingi gedung dan arsitektur yang luar biasa,” jelas pernyataan Milan.

Sejak kembalinya Ibrahimovic ke Milan untuk kali kedua, pemain asal Swedia banyak memberikan kontribusi signifikan, khususnya sejak Serie A digelar kembali. Milan menjelma jadi kekuatan menakutkan di mana mereka tak pernah kalah dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Ibrahimovic sendiri berhasil menyumbangkan delapan gol dalam 18 pertandingan sejak Januari. *

Komentar