nusabali

City Waspadai Gairah Madrid di Liga Champions

  • www.nusabali.com-city-waspadai-gairah-madrid-di-liga-champions

MANCHESTER, NusaBali
Manchester City bakal menjamu Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. Bekalnya cukup bagus karena pada  leg 1 di kandang Madrid bisa memetik kemenangan 2-1.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Isco, The Citizens bangkit dengan melesakkan dua gol lewat Gabrile Jesus dan Kevin De Bruyne. Pertemuan kedua bakal berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu (8/8) dini hari Wita.

Gelandang City, Bernardo Silva, mewaspadai gairah Los Blancos usai juara LaLiga. "Yang benar adalah bahwa sejak awal Real Madrid telah memenangkan hampir semua pertandingan mereka dan, sebagai hasilnya adalah juara LaLiga," kata gelandang serang City, Bernardo Silva, yang dikutip dari Marca.

Madrid tampil perkasa di LaLiga selepas lockdown. Dari 11 laga yang dilalui, 10 berakhir dengan kemenangan dan satu imbang. Hasil itu juga yang membuat tim besutan Zinedine Zidane mampu mengambil alih klasemen dari tangan Barcelona. Di sisi lain, City gagal memenangi gelar Liga Inggris dan tersingkir di Piala FA. Liga Champions juga menjadi trofi yang sudah sangat diidam-idamkan Manchester Biru.

"Ini hanya akan memicu Madrid dan akan sepenuhnya siap untuk pertandingan ini. Kami harus berada dalam kondisi yang sangat baik membentuk diri sendiri dan bermain dengan sangat baik karena, jika tidak, kami tidak akan lolos," sambungnya. "Kami tahu bahwa kami akan berhadapan dengan tim besar dan kami perlu menunjukkan semua kualitas kami juga untuk mengalahkan mereka," pria asal Portugal itu menegaskan.

Sementara itu bek Madrid Raphael Varane percaya selisih itu sangat mungkin dikejar. Apalagi mereka baru saja memenangi Liga Spanyol dengan situasi yang tak kalah sulit.

"Kami Real Madrid dan segalanya mungkin terjadi. Harapan selalu ada meskipun situasinya sulit. Ketika Anda mengenakan seragam ini, Anda punya rasa tanggung jawab," kata Varane kepada Le Parisien, seperti dilansir Marca. "Kami tahu pertandingan sulit menunggu kami, tapi kami akan menghadapinya dengan rasa lapar yang besar. Itu adalah utang yang kami punya dengan fans, kami tak bisa memprediksi hasilnya tapi kami akan berjuang sampai akhir," imbuhnya.*

loading...

Komentar