nusabali

Usai Diperkosa, Korban Diantar ke Kos Pacarnya

  • www.nusabali.com-usai-diperkosa-korban-diantar-ke-kos-pacarnya

DENPASAR, NusaBali
Seorang pria yang akrab disapa Hengky diburu unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar atas dugaan kasus pemerkosaan terhadap seorang perempuan berinisial RS, 26.

Permerkosaan terhadap RS terjadi di salah satu penginapan di Denpasar, pada Selasa (21/7) malam.
Informasi dari sumber di lapangan, pada Selasa (28/7 menyebutkan korban asal Sukabumi, Jawa Barat itu diseret paksa masuk ke dalam kamar penginapan oleh pelaku dan disetubuhi paksa sebanyak 1 kali. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku mengantar korban ke kos pacarnya di Denpasar Barat.

Sebelum terjadi pemerkosaan di penginapan itu, pelaku yang sejak lama menaruh hati terhadap korban menjemput korban pulang kerja dan untuk mengantar pulang ke kosnya di Jalan Jepun Pipil Denpasar Timur. Korban yang hanya tamatan SMP itu tak menaruh curiga sedikitpun terhadap pelaku yang sudah dianggapnya sebagai teman.

Pada Selasa malam, bukannya mengantar korban ke kosnya, pelaku malah membawa korban menggunakan motor Scoopy menuju ke salah satu penginapan. Pada saat itu barulah korban curiga. Setelah pelaku menyewa kamar, korban dipaksa ajak masuk ke kamar. "Saat sampai di penginapan korban sempat tanya, kenapa ke sini ? Malah pelaku menyeret korban ke dalam kamar," tutur sumber.

Karena dipaksa dengan nada mengancam korban terpaksa masuk ke dalam kamar. Tak buang waktu lama pelaku melepaskan celana korban dan memperkosa korban. Selesai melampiaskan nafsu seksnya pelaku dan korban meninggalkan penginapan. "Setelah kejadian, korban menghubungi pacarnya untuk menjemput di depan Mitra 10," ungkap sumber. Setelah bertemu pacarnya korban menceritakan tentang permerkosaan yang dialaminya.

Tak terima dengan perlakuan itu pacar korban membuat laporan ke unit PPA Satreskrim Polresta Denpasar. Hingga kemarin Polisi masih melakukan pengejaran terhadap Hengky. "Kami masih melakukan penyelidikan," terang Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Gede Putu Anom Danujaya saat dikonfirmasi terpisah kemarin. *pol

loading...

Komentar