nusabali

Deddy Corbuzier Malah Diomelin

Hadiahi Ibunda Gelang Emas

  • www.nusabali.com-deddy-corbuzier-malah-diomelin

JAKARTA, NusaBali
Mantan suami Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier memberikan hadiah berupa gelang emas untuk sang ibu tercinta, Heniwaty. Ya, Heniwaty tengah berulang tahun yang ke 83.

Lewat akun Instagram, mantan pesulap itu terlihat memasangkan gelang di tangan sang ibu tersayang. Lantaran mengetahui bahwa harga gelang itu sangat mahal, sang ibunda malah ngomel sama Deddy.

Selain itu, Heniwaty khawatir kalau dia akan dirampok jika pakai perhiasan berlebihan.

“Ya ampun Deddy, kamu ngapain sih beli-beli yang begini? Mama juga enggak pernah dipakai, nanti dirampok,” tutur Heniwaty dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier.

“Enggak, enggak ada apa-apa. Dipakai ya,” ucap Deddy seperti dilihat Viva. "Thank you ya," kata Heniwaty dengan wajah terharu kepada putranya tersebut.

Deddy tampak sangat mencintai sang ibunda. Dia berharap sang ibunda berumur panjang dan selalu sehat.

 “Orangtua itu unik, dikasih barang mahal kita diomelin. Tapi itulah sikap dari orangtua yang baik. Selamat ulang tahun mom! Sekarang 83 tahun, mari melanjutkan sampai 100," tulis kekasih Sabrina Chairunnisa itu.

Postingan Deddy bikin baper (terbawa perasaan) melihat balasan kasih seorang anak untuk orang tuanya. Tak hanya warganet, sejumlah rekan selebriti juga menghaturkan selamat ulang tahun dan doa yang baik untuk ibunda Deddy Corbuzier.

“Selamat ulang tahun tante,” tulis Gilang Dirga. "Happiest bday to ur Mum, Bro. Smoga panjang umur, sehat dan bahagia terus, Aamiin," harap Ardi Bakrie.

"Happy birthday to ur mum @mastercorbuzier still look so gorgeous at age 83 !! Sehat trus2 yaa," tulis Tina Toon.

"Selamat happy bday tante... terus minum oolong tea ya tan, sehat selaluuuu," ungkap Ferry Maryadi.

“Selamat ulang tahun tante, sehat selalu dan panjang umur,” tulis Damian Aditya. *

Komentar