nusabali

Nasdap, Nasi Kulit Ayam dengan Kesedapan yang Hakiki

  • www.nusabali.com-nasdap-nasi-kulit-ayam-dengan-kesedapan-yang-hakiki

MANGUPURA, NusaBali
Di tengah kondisi pandemi covid-19 yang benar-benar memukul perekonomian dunia, masyarakat tidak boleh menyerah dengan keadaan. Kreativitas dan inovasi harus tumbuh, karena di setiap tantangan pasti ada peluang.

Hal ini lah yang ditangkap oleh seorang pengusaha, Lenny Marlina Tanu yang memiliki gebrakan pilihan kuliner baru yakni Nasi Sedap alias Nasdap.

Nasi Sedap atau yang beken dengan sebutan NasDap kini hadir membawa kenikmatan hakiki bagi para penggemar kulit ayam. Nasi Sedap ini berlokasi di Ruko Sunset Indah I Kav 1, Jalan Sunset Road No 89, Kuta, Kabupaten Badung. Founder NasDap, Lenny Marlina Tanu mengaku terinspirasi untuk membuka lapangan pekerjaan untuk membantu perekonomian masyarakat di Pulau Dewata yang tengah lesu. 

Lewat bisnis nasi kulit ayam yang selalu ada peminatnya, ia memberikan pilihan baru dalam dunia kuliner, makanan lezat dan sehat, namun dengan harga yang sangat bersahabat. “Sebelumnya, saya hanya mencoba untuk membuka lapangan pekerjaan saja, tak disangka setelah beberapa hari sejak kami buka, banyak respon baik yang diterima lewat pesanan dan meminta saya untuk terus berinovasi mengembangkan menu-menu NasDap,” ungkapnya.

Dikatakan, NasDap menawarkan paket nasi paket komplit yang terdiri dari nasi dengan kulit ayam, dengan pilihan sate ampela atau sate ayam, paru, ayam goreng, telur, dan sambal yang memberikan sensasi tersendiri. Tak hanya itu, NasDap juga menyediakan paket sehat dengan nasi merah, brokoli, ayam, tempe, dan telur. Setiap paket yang ditawarkan hadir dengan taburan serundeng yang membuat citarasa semakin mengesankan.

Menariknya, jika merasa porsi NasDap kurang pas di perut, siapapun juga bisa memesan tambahan kulit ayam, paru, telur dadar, pilihan sate ampela atau sate ayam, ayam goreng, serundeng, sambal, dan nasi secara terpisah. Nasinya pun terdiri dari pilihan nasi putih, nasi bumbu, dan nasi merah, semuanya dijamin sedapnya akan membuat ketagihan. NasDap dibandrol dengan harga mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 32 ribuan. Selain itu, juga bisa dipesan melalui online.

Sekadar diketahui, sebelumnya Lenny Marlina Tanu sendiri sudah dikenal sebagai seorang wanita pengusaha yang telah lama terjun dalam beragam bisnis, seperti media cetak, media online, pendidikan, digital platform, properti, dan masih banyak lainnya. Ia merasa terpanggil ketika pandemi menyerang Bali. Efek pandemi mengakibatkan banyak yang dirumahkan. Karenanya, ia ingin berkontribusi pada perekonomian daerah lewat produk makanan yang dapat diandalkan dan mudah diterima masyarakat banyak. “Saya bersyukur dapat membantu orang-orang yang memerlukan pekerjaan di tengah masa sulit seperti saat sekarang ini,” tandas Lenny. *ind

Komentar