nusabali

Pilih Dikuras Ketimbang Diselingkuhi

  • www.nusabali.com-pilih-dikuras-ketimbang-diselingkuhi

JAKARTA, NusaBali
Anya Geraldine mengaku selalu punya pacar sejak usia 13 tahun. Selebgram berusia 24 tahun ini mengaku sangat kesepian bila tak ada lelaki dalam hidupnya.

Berangkat dari percakapan tersebut, Deddy Corbuzier lalu bertanya. Lebih baik diselingkuhi, atau dihabiskan uangnya oleh pasangan?

"Mendingan duit dihabisin deh, kesetiaan itu enggak ada harganya," kata Anya Geraldine dalam YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Sabtu (25/7) seperti dilihat liputan6.

Menurutnya, kesetiaan adalah hal yang tak bisa ditawar. Jadi, tak masalah baginya bila uang pribadinya terkuras.

"Enggak ah, enggak mau diselingkuhin, (duit dihabisin) enggak apa-apa tapi jangan ninggalin," tuturnya.

Mengapa Anya Geraldine bisa berkata demikian? Apakah ia pernah merasakan sakitnya diselingkuhi oleh kekasih sendiri di masa lalu?

"Kalau diselingkuhi belum pernah. Jujur aku enggak tahu selama ini aku enggak nge-gap-in mereka, tapi selama ini aku kalau punya pacar atau mantan itu enggak pernah nyelingkuhin aku," terang pemilik nama Nur Amalina Hayati ini.

"Mungkin enggak ketahuan karena aku over protective. Soalnya dulu aku tempel terus, kan dulu setiap hari ketemu terus," sambung wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 ini.

Tapi, ia sangat menghargai arti kesetiaan karena menurutnya, pria yang hanya setia kepada satu wanita sangat langka.

"Dari yang aku lihat misalnya temenku punya cowok kayak gimana, atau pengalaman mamaku. Cowok tuh yang benar-benar setia itu kayaknya cuma 10 persen. Kayaknya," ia menandaskan. *

loading...

Komentar