nusabali

Hambat Penyebaran Covid-19, PIK-M STIKI Bagikan Masker Gratis

PIK-M STIKI Indonesia membagikan masker secara gratis sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran covid-19

  • www.nusabali.com-hambat-penyebaran-covid-19-pik-m-stiki-bagikan-masker-gratis

DENPASAR, NusaBali.com
PIK-M STIKI Indonesia merupakan Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa  di STMIK STIKOM Indonesia yang beranggotakan mahasiswa-mahasiswi yang  ingin belajar dan mengembangkan potensi diri seperti meningkatkan kemampuan komunikasi dan kepedulian sosial .

Sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran covid-19  yang telah menjadi pandemi, yang diwujudkan  dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di sekitar lapangan Niti Mandala Renon, yang dimulai  dari jam 7 pagi pada tanggal 26 Juli 2020.

Pembagian masker yang dilakukan oleh PIK-M STIKI Indonesia ini,  dalam prosesnya tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni tetap melakukan social distancing dengan membagi kelompok 3-4 orang saja .


Ketua PIK-M STIKI, Agung Mahardika  menuturkan, “Acara kali  ini sebagai bentuk kepedulian PIK-M STIKI terhadap penyebaran covid-19 yang diwujudkan dengan membagikan masker kepada masyarakat di sekitar lapangan renon. “


Tujuan kegiatan kali ini, untuk menghambat penyebaran covid-19 dan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dari pemerintah dengan tetap disiplin dalam menjaga jarak dan tetap memakai masker ketika keluar rumah untuk beraktifitas. 

“Harapan  kami  dari kegiatan ini adalah semoga penyebaran dari covid-19 dapat ditekan dan agar pandemi ini cepat berakhir supaya aktifitas bisa berjalan seperti sediakala  ”, tutup mahasiswa jurusan desain grafis multimedia ini. *

loading...

Komentar