nusabali

Kelurahan Salurkan 20 Paket Sembako

  • www.nusabali.com-kelurahan-salurkan-20-paket-sembako

BANGLI, NusaBali
Pemerintah Kabupaten Bangli menggelontorkan paket sembako ke kelurahan. Para Lurah akan menyalurkan bantuan tersebut kepada warga di masing-masing lingkungan. Masing-masing lingkungan dapat 20 paket sembako.

Padahal, pengajuan dari kelurahan lebih dari 20 paket sembako.  Lurah Cempaga, Cok Agung Anggadwipa Indrawan, mengatakan bantuan itu sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah kepada kelurahan. Bantuan yang turun sebanyak 20 paket per lingkungan. Cok Agung Anggadwipa tidak memungkiri jumlah bantuan yang turun tidak sebanding dengan permohonan yang diajukan. “Masing-masing lingkungan dapat bantuan sembako sebanyak 20 paket, satu lingkungan bisa mengajukan 50 paket bantuan,” ungkapnya, Kamis (23/7).

Bantuan diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, terutama lansia dan warga yang belum tersentuh bantuan jaring pengaman sosial. Pendistribusian bantuan difasilitasi oleh masing-masing kepala lingkungan. “Yang tahu kondisi warganya adalah kepala lingkungan,” sebutnya. Kepala Lingkungan Pekuwon, I Kadek Arsana, mengaku menggelar rapat kecil untuk menyikapi bantuan yang terbatas agar penerimanya tepat sasaran. *esa

loading...

Komentar