nusabali

Gara-gara Mantan Pacar, Teman Sendiri Dihajar

  • www.nusabali.com-gara-gara-mantan-pacar-teman-sendiri-dihajar

DENPASAR, NusaBali
Gara-gara mantan pacar, Fajar Kumara, 22, tega menghajar temannya sendiri bernama I Wayan Bisma hingga babak belur saat kumpul-kumpul di depan gedung SMP di Jalan Pralina, Sumerta, Kecamatan Denpasar Timur, Jumat (28/2) pukul 21.00 Wita.

Tak terima dengan perlakuan kasar itu Wayan Bisma melapor ke Polsek Denpasar Timur. Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur, Iptu Made Putra Yudistira, dikonfirmasi, Rabu (22/7) mengungkapkan kasus tersebut dilaporkan korban pada, Selasa (12/3) pukul 23.30 Wita. Dalam Laporan Polisi Nomor: LP-B/19/IlI/Res.1.8/2020/Bali/Resta Dps/Polsek Dentim  tgl 12 maret 2020 korban mengaku dianiaya oleh Fajar Kumara.

Diceritakan, pada Jumat (28/2) malam korban, pelaku, dan beberapa orang lainnya berkumpul di lokasi. Pada saat kumpul itu mereka membuat baju perkumpulan. Tengah asyik berbincang tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan bertanya tentang hubungan korban dengan mantan pacarnya.

“Pelaku bertanya kepada korban, ngapain kamu dekat-dekati Desak dan WA-WA dia? Korban balik bertanya, Desak siapa? Pelaku tidak menjawab pertanyaan itu malah menghajar korban dengan cara meninju dahi dan kening sebanyak 2-3 kali,” ungkap Iptu Yudistira.

Tak terima dengan perlakuan kasar itu, korban membuat laporan ke Polsek Denpasar timur, Selasa (12/3) malam. Menerima laporan korban, petugas Unit Opsnal Polsek Denpasar Timur melakukan penyelidikan. Akhirnya, pada Selasa (21/7) malam pelaku berhasil diringkus di Jalan Kebo Iwa, Denpasar Barat. Pada saat disergap polisi, pelaku sedang nongkrong bersama beberapa temannya pada salah satu tempat makan.

“Pelaku mengakui perbuatannya telah menganiaya korban. Selanjutnya dia dibawa ke Polsek Denpasar Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk sementara tersangka disangkakan dengan pasal 351 KUHP Tentang Penganiayaan dengan ancaman paling lama 2 tahun 8 bulan penjara,” tutur mantan Kanit 1 Reskrim Polresta Denpasar ini. *pol

loading...

Komentar