nusabali

Kakek Hilang 2 Hari, Ditemukan Tanpa Baju

  • www.nusabali.com-kakek-hilang-2-hari-ditemukan-tanpa-baju

GIANYAR, NusaBali
Warga Banjar Pagutan, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, menemukan seorang kakek tanpa pakaian di sebuah lahan kosong, Selasa (21/7).

Ternyata, kakek berambut uban tersebut, I Wayan Sugita,60, asal Jalan Plawa Nomor 86, Denpasar.  Sugita yang seorang tukang bangunan sempat diinformasikan menghilang sejak Minggu (19/7). Melihat kondisi korban, warga setempat dan petugas dari Polsek Sukawati langsung mengevakuasi korban ke UGD RS Sanjiwani Gianyar. Tubuh korban ditandu menggunakan bilah bambu dan kain sarung sebelum dievakuasi ke Mobil Ambulans.

Keluarga korban, Nyoman Suarna saat dikonfirmasi,  mengungkapkan pamannya tersebut sempat hilang dua hari. Bahkan info hilang tersebut sempat diunggah pada akun facebook. Sepengetahuannya, sang paman memiliki penurunan daya ingat. Meskipun demikian, pamannya ini seperti biasa beraktifitas sebagai tukang bangunan dan biasa mengendarai sepeda motor. "Nggih benar. Itu paman saya, kemarin menghilang dari rumah. Dia linglung sejak dua hari lalu," jelasnya. Sebelum hilang, pamannya masih kerja bangunan di selatan rumahnya. Mungkin lupa jalan pulang,” jelasnya.

Mengetahui pamannya telah ditemukan di wilayah Batubulan, Suarna pun bersyukur dan berterimakasi kepada warga maupun petugas yang membantu korban. Sehingga korban bisa langsung dievakuasi ke UGD RS Sanjiwani untuk menerima pertolongan.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sukawati, Iptu Anak Agung Gede Alit Sudarma seizin Kapolsek Sukawati membenarkan kejadian tersebut. *nvi

Komentar