nusabali

Wajib Push Up Saat Apel dan Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Cara Polres Klungkung Jaga Kebugaran Personel Saat Pandemi

  • www.nusabali.com-wajib-push-up-saat-apel-dan-terapkan-protokol-kesehatan-ketat

SEMARAPURA, NusaBali
Wakapolres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga, memberikan atensi khusus terhadap anggotanya menuju adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19, saat apel di halaman Mapolres Klungkung, Senin (20/7) pagi.

Di antaranya selalu menerapkan protokol kesehatan, terlebih polisi harus bersentuhan langsung dengan masyarakat saat menjalankan tugas.

Bahkan usai memberikan arahan saat apel tersebut, Kompol Sinaga juga mengajak personel untuk menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan push up.

"Kita harus tetap waspada terhadap virus tersebut namun tidak panik," ujar Kompol Sinaga. Sebagai anggota polisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus selalu cuci tangan, jaga kebersihan, mengenakan masker dan berolahraga. "Kita juga selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Selain itu personel Polres Klungkung juga turun ke tempat-tempat umum untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru. Hal ini dilakukan oleh personel Polres Klungkung yang ditugaskan dalam Ops Aman Nusa di bawah kendali Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa. “Kita berikan imbauan secara persuasif kepada masyarakat agar sadar dan mengerti supaya tidak tertular Covid-19,” ujar Kompol Sinaga. *wan

loading...

Komentar