nusabali

Kepengurusan Tempek Bosel Diisi Kaum Wanita

  • www.nusabali.com-kepengurusan-tempek-bosel-diisi-kaum-wanita

JAKARTA, NusaBali
Ada yang baru dalam Kepengurusan Tempek Bogor Selatan (Bosel), kota Bogor, Jawa Barat periode 2020-2023.

Bila sebelumnya pengurus harian dipegang secara campuran dari kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu, tapi untuk kali ini semua diisi oleh kaum wanita setelah terpilihnya ketua tempek baru, Ni Luh Puspasari.

"Sebagai ketua tempek baru, saya yang memilih penasehat dan pengurus harian. Pengurus harian semua dari kalangan perempuan," ujar Ni Luh Puspasari kepada NusaBali, Sabtu (18/7).

Sebagai ketua tempek baru, Ni Luh Puspasari menyiapkan sejumlah program. Antara lain membuat update anggota tempek, membuat buku berisi data dan nama setiap Kepala Keluarga (KK) beserta fotonya. Total ada 65 KK atau 250 orang.

Dia juga akan membuat AD/ART tempek yang selama ini belum pernah ada. Kemudian membuat program Tempek Bogor Selatan peduli guna membantu umat yang membutuhkan bantuan.

Ni Luh Puspasari sendiri terpilih menjadi ketua tempek secara musyawarah. Pemilihan berlangsung pada awal Juli 2020 kemarin melalui grup WA.

Sertijab dilakukan Minggu (12/7) lalu oleh Ketua Tempek masa bakti 2017-2020 Putu Wardhana ke Ni Luh Puspasari di kediaman sesepuh umat tempek yang lokasinya tidak jauh dari Pura Giri Kusuma.*k22

loading...

Komentar