nusabali

Keluar dari Tol, IRT Ditebas Orang Misterius

  • www.nusabali.com-keluar-dari-tol-irt-ditebas-orang-misterius

Seorang pengendara sepeda motor bernama Ni Komang Susanti,40, diduga menjadi korban penebasan oleh orang tak dikenal (OTK) yang juga naik motor saat keluar dari tol Bali Mandara (arah Pelabuhan Benoa), Senin (26/9) pukul 03.00 Wita dinihari.

DENPASAR, NusaBali

Akibatnya, korban yang tinggal di Jalan Imam Bonjol, Gang Trisakti, No 14, Denpasar Barat ini mengalami luka di bagian lengan kanan.

Informasi yang dihimpun di lapangan diketahui korban ibu rumah tangga (IRT) ini keluar dari kos-kosannya, Minggu (25/9) pukul 20.30 Wita dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy milik tetangganya dengan tujuan bertandang ke rumah kerabatnya di Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung.

Pada, Senin pukul 02.30 Wita, ia pulang ke kosannya di Jalan Imam Bonjol lewat jalan tol. Namun, baru saja keluar dari pintu keluar tol di Benoa, ia tiba-tiba dibacok oleh OTK tepat di bagian lengan kanannya. Akibatnya, korban terjatuh bersimbah darah di lokasi kejadian. Sebaliknya, pelaku langsung tancap gas.

Dalam keadaan terluka, korban bangun dan mengendarai sepeda motornya kembali ke kosan. Sampai di kosan itu, pemilik motor yang juga tetangga korban bernama Ernita kaget melihat korban berdarah. Sehingga langsung dibawa ke RS Siloam untuk mendapatkan penanganan awal.

“Di RS Siloam itu, korban awalnya mengaku jatuh dari motor setelah ditabrak OTK dari arah belakang. Tapi, dokter mencurigai lukanya diduga bekas luka sajam. Makanya dokter menyarankan untuk terus terang agar sesegera mungkin berkoordinasi dengan pihak kepolisian,” beber sumber di kepolisian, Senin sore.


SELANJUTNYA . . .

Komentar