nusabali

Hari Bhakti Adyaksa, Jaksa Bagi-bagi Sembako

  • www.nusabali.com-hari-bhakti-adyaksa-jaksa-bagi-bagi-sembako

MANGUPURA, NusaBali
Puluhan paket sembako dibagikan Kejari Badung dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 pada Rabu (15/7).

Acara serentak di seluruh kantor Kejaksaan di Indonesia ini digelar melalui video conference yang dipimpin Jaksa Agung, ST Burhanuddin. Dalam kesempatan tersebut, Jaksa Agung menyerahkan secara simbolis sembako kepada warga yang membutuhkan.

Dalam Hari Bhakti Adyaksa kali ini, total ada 56.137 paket sembako yang disebar di seluruh Indonesia termasuk Bali. Di Kejari Badung, peringatan Hari Bhakti Adyaksa digelar dengan membagikan sembako kepada anak-anak dari Panti Asuhan Putra William Booth Bala/Benih Harapan. Selain itu, juga diserahkan bantuan sembako serta santunan kepada salah seorang Purnawirawan Jaksa, I Made Pande Sukayasa.

Kasi Intel dan Humas Kejari Badung, I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo mengatakan kegiatan ini sesuai dengan tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, ‘Terus Bergerak dan Berkarya’ dan tema HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, ‘Terus Berkarya dan Peduli’. “Ini merupakan wujud nyata Kejaksaan Republik Indonesia dalam menanggulangi penyebaran dan perkembangan Covid-19. Dalam paket sembako itu juga disertakannya alat-alat kesehatan,” pungkas Bamaxs. *rez

Komentar