nusabali

Sugawa Korry Merapat ke Julie Laiskodat

Yakinkan Peta Koalisi Golkar-NasDem di Pilkada Tak Berubah

  • www.nusabali.com-sugawa-korry-merapat-ke-julie-laiskodat

Koalisi Golkar-NasDem di Pilkada 2020 tidak ada perubahan seperti yang dirancang Ketua DPW NasDem Bali, Oka Gunastawa dengan Golkar.

DENPASAR, NusaBali
Naiknya Julie Sutrisno Laiskodat sebagai Ketua DPW NasDem Provinsi Bali menggantikan Ida Bagus Oka Gunastawa tak akan mengubah peta koalisi antara NasDem dengan Golkar di Pilkada 6 kabupaten dan kota di Bali pada 9 Desember 2020 mendatang. Rabu (16/7) Ketua DPD I Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry langsung merapat ke Hotel Kartika Plaza, Kuta, Badung menemui Julie Laiskodat yang sedang memimpin konsolidasi NasDem Bali dihadiri Ketua DPD NasDem kabupaten dan kota se Provinsi Bali.

Dalam pertemuan Ketua DPD I Golkar Bali, Sugawa Korry dengan Ketua DPW NasDem Bali, Julie Laiskodat tersebut berlangsung di Restauran Hotel Kartika Plaza Kuta. Sugawa Korry didampingi Sekretaris DPD I Golkar Bali, Made Dauh Wijana.

Sementara Julie Laiskodat didampingi Sekretaris DPW NasDem Bali, Nyoman Wiranata dan Ketua Pendidikan Politik NasDem Provinsi Bali, Anak Agung Ngurah Gde Widiada. Selain itu sejumlah kader NasDem Provinsi Bali ikut bergabung dalam pertemuan yang dimulai pukul 15.00 Wita sampai pukul 16.00 Wita itu.

Usai pertemuan keterangan pers disampaikan satu pintu melalui Ketua DPD I Golkar Bali, Sugawa Korry. Intinya koalisi Golkar dengan NasDem di Pilkada 2020 tidak ada perubahan seperti yang dirancang Ketua DPW NasDem Bali, Oka Gunastawa dengan DPD I Golkar Bali. Sugawa Korry mengatakan pertemuan dengan Julie Laiskodat membahas agenda kelanjutan koalisi Golkar, NasDem, Demokrat, PBB dan PKS.

"Kita sepakat menindaklanjuti koalisi di 6 Pilkada kabupaten dan kota. Sebagai tindak lanjut nanti ada deklarasi bersama," beber Sugawa Korry.

Politisi asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini mengatakan deklarasi akan dilaksanakan pula dengan memastikan rekomendasi DPP partai untuk masing-masing calon di 6 Pilkada. "Kita berharap DPP masing-masing partai supaya menerbitkan rekomendasi kepada paslon yang akan diusung di Pilkada serentak. Harapan kami sebelum pendaftaran di KPU sudah klir," ujar Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Sugawa Korry pun menegaskan dalam koalisi Golkar dan NasDem serta parpol lainnya nanti akan melahirkan pemimpin yang memang menjadi harapan masyarakat.

"Kita optimis bisa melahirkan pemimpin berkualitas di 6 Pilkada nanti," ujarnya. Sementara Ketua DPW NasDem Bali, Julie Laiskodat, mengatakan penjajakan koalisi NasDem dan Golkar tidak ada perubahan. "Saya bertemu untuk menindaklanjuti yang sudah ada. Kami ingin NasDem bisa maksimal dan memenangkan Pilkada 6 kabupaten dan kota 2020," ujar Julie Laiskodat sebelum pertemuan dengan Sugawa Korry. *nat

loading...

Komentar