nusabali

Sembuh, Jaya Negara Sudah Beraktivitas Kembali

  • www.nusabali.com-sembuh-jaya-negara-sudah-beraktivitas-kembali

DENPASAR, NusaBali
Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, kembali melakukan aktivitasnya, Selasa (14/7) setelah sempat opname selama 14 hari di RSUD Wangaya, karena kelelahan beraktivitas.

Setelah dinyatakan sehat kembali, kemarin Jaya Negara langsung menjalankan agendanya, seperti menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan meninjau pembangunan gedung SMPN 14 Denpasar.

Jaya Negara saat dihubungi via telepon, Selasa kemarin mengatakan sudah pulih kembali setelah mengalami kelelahan dan kondisi meriang yang harus membuatnya masuk rumah sakit, Kamis (18/6) lalu. Dia diperbolehkan pulang tanggal 1 Juli 2020. Setelah pulang dari RS Wangaya, Jaya Negara juga harus menjalani istirahat di kediamannya di Jalan Padma, Kelurahan Penatih, Denpasar Timur selama 14 hari sebelum bisa beraktivitas seperti saat ini, kemarin.

Menurut Jaya Negara, keadaannya saat ini sudah pulih seperti biasa dan siap melakukan aktivitas kembali baik di kantor maupun langsung terjun ke lapangan. "Kondisi sekarang sudah pulih. Jadi, sudah mulai bekerja lagi. Sudah dari kemarin, tadi juga menerima bantuan dan meninjau SMP. Jadi sudah tidak ada masalah lagi," jelasnya.

Sekretaris DPD PDIP Bali ini juga mengatakan, selain aktivitasnya sebagai Wakil Walikota Denpasar, dirinya juga sudah kembali melakukan tugas-tugas partai. Sehingga semua kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya sudah bisa dikerjakan kembali. "Karena keadaan seperti ini (pandemi Covid-19) kami memang tidak banyak kegiatan DPD (DPD PDIP Bali), tinggal penentuan calon di Pilkada 2020 saja," ungkapnya.

Terkait dengan pengumuman Calon Walikota-Calon Wakil Walikota (Cawali-Cawawali) Denpasar di Pilkada 2020, Jaya Negara mengatakan sudah menyerahkan kepada tim. Dia mengaku tidak mau berbicara banyak terkait siapa yang akan direkomendasikan partai. Jika Jaya Negara direkomendasikan untuk menjadi Calon Walikota, dia pun mengaku sangat siap mengemban amanat partai itu.

"Siapapun yang direkomendasikan itu yang akan kami dukung. Jadi untuk calon di Pilkada nanti saya tidak bisa berkomentar banyak. Yang jelas kalau pun saya yang direkomendasikan itu pilihan partai. Saya sebagai kader siap tidak siap, harus siap untuk mengemban tugas tersebut. Saya hanya bisa menunggu, tidak bisa mendahului kewenangan partai," imbuhnya.

Jaya Negara mengaku sampai saat ini dia masih mengemban tugas menjadi Walikota Denpasar. Dengan jabatannya yang masih melekat sekarang, dia memilih untuk fokus menjalankan tugas-tugas dinasnya sebelum nantinya pergantian jabatan dari hasil Pilkada 2020. "Sekarang masih fokus ke tugas-tugas Wakil Walikota, karena saya masih menjabat bahkan belum melakukan cuti," tandasnya. *mis

loading...

Komentar