nusabali

Polsek Kubu Bantu Kakek Sebatang Kara

  • www.nusabali.com-polsek-kubu-bantu-kakek-sebatang-kara

AMLAPURA, NusaBali
Kapolsek Kubu, Karangasem, AKP I Nengah Sona, mengunjungi I Nyoman Muder, 67, di Banjar Bahal, Desa Dukuh, Kecamatan Kubu, Karangasem, Senin (13/7) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kapolsek datang bawakan bantuan beras 5 kilogram, dua bungkus kue, dan 5 bungkus mie. Muder adalah warga sebatang kara yang tinggal di sebuah gubuk. Gubuknya tidak layak hunu, beratap daun kelapa dan berdinding jerami.

Tempat tidur dan dapur jadi satu. Lahan yang ditempati Nyoman Muder adalah milik tetangganya. Sehari-hari kakek sebatang kara ini bekerja sebagai petani penggarap. Lelaki tua ini penuh haru menerima kedatangan Kapolsek yang bawakan bantuan. “Saya datang untuk meringankan beban pak Nyoman Munder. Saya dapat laporan dari Bhabinkamtibmas bapak ini tinggal sendirian di sebuah gubuk,” ungkap AKP Nengah Sona.

AKP Nengah Sona berharap Nyoman Muder selalu sehat. “Suksma antuk bantuannya nggih. Bapak niki sira (Terima kasih atas bantuannya, ya. Bapak ini siapa?)” ujar I Nyoman Muder terharu saat menerima kedatangan rombongan Polsek Kubu. *k16

loading...

Komentar