nusabali

Polres Siapkan Operasi Aman Nusa

  • www.nusabali.com-polres-siapkan-operasi-aman-nusa

GIANYAR, NusaBali
Memasuki tatanan kehidupan era baru, Polres Gianyar gelar Operasi Aman Nusa II gelombang IV.

Operasi ini secara khusus untuk menjaga keamanan objek wisata sekaligus penerapan protokol kesehatan Covid-19. Karendalopsres Ops Aman Nusa Kompol I Wayan Latra memimpin apel kesiapan operasi di halaman Mapolres Gianyar, Minggu (12/7) pagi. Kompol Wayan Latra memerintahkan seluruh satgas agar melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing, termasuk pembuatan laporannya. Dia juga meminta seluruh personel agar meningkatkan patroli. "Tingkatkan patroli ke objek wisata dan berikan himbauan agar pengelola objek wisata melaksanakan SOP protokol kesehatan dan menyediakan sarana pendukung untuk menjalankan new normal," katanya.

Ditegaskan, penerapan protokol kesehatan menjadi hal penting, meskipun sejumlah pasien Covid-19 di Kabupaten Gianyar berangsur sembuh. Berdasarkan catatat, total kumulatif kasus konfirmasi positif 168 dengan 110 di antaranya sudah sembuh. "Pandemi ini, setiap hari bertambah sehingga kita harus selalu waspada dan mengikuti protokol kesehatan, mudah-mudahan kedepan tidak bertambah," katanya.

Usai pelaksanaan apel di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, seluruh personel mengikuti latihan penguatan untuk meningkatkan imun tubuh personil. "Ini merupakan kegiatan khusus yang memang wajib dilaksanakan," ujarnya.*nvi

loading...

Komentar