nusabali

Golkar Bangli Ajak Kader dan Warga Donor Darah

Kader Gerindra Ramaikan Aksi Donor Darah Golkar

  • www.nusabali.com-golkar-bangli-ajak-kader-dan-warga-donor-darah

NEGARA, NusaBali
DPD II Golkar Jembrana menggelar donor darah massal, Minggu (12/7).

Menariknya, kegiatan donor darah ini tidak hanya diikuti jajaran internal Golkar. Namun jajaran pengurus serta anggota Fraksi Gerindra di DPRD Jembrana juga tampak kompak mendukung kegiatan donor darah yang digelar di Sekretariat DPD II Golkar Jembrana ini.

Ketua Panitia Donor Darah Golkar Jembrana, Nyoman Birawan alias Mang Be, mengatakan donor darah ini merupakan bagian program 1.000 kantong darah yang digagas Golkar Bali dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Kegiatan ini serentak dilaksanakan Golkar se-Bali. Khusus di Jembrana, kami targetkan 100 kantong darah,” ujar Mang Be yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPD II Golkar Jembrana mendampingi Plt Ketua PDP II Golkar Jembrana, I Made Suardana.

Mang Be mengatakan, tingginya antusiasme relawan di Golkar Jembrana ini, juga berkat support dari sejumlah pengurus maupun fraksi lintas parpol. Baik dari Gerindra, Demokrat, PPP yang tergabung Koalisi Jembrana Maju (KJM) untuk Pilkada Jembrana 2020 nanti.

Dari pihak Gerindra juga langsung melibatkan pengurus serta anggota fraksinya untuk mengikuti donor darah, seperti Sekretaris DPC Gerindra Jembrana, I Gede Puriawan, serta Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Jembrana, I Ketut Sadwi Darmawan. Aksi serupa digelar DPD II Golkar Bangli pada, Minggu pagi di kantor DPD II Golkar Bangli, Kelurahan Bebalang, Bangli.

Dalam aksi kemanusiaan ini, Golkar Bangli menargetkan 100 kantong darah. Sekretaris DPD II Golkar Bangli, I Nengah Darsana, mengatakan Bangli ditarget 100 kantong darah. Politisi asal Desa Landih, Bangli ini menyebutkan donor darah tidak hanya diikuti kader partai saja, namun dibuka bagi masyarakat yang ingin mendonorkan darah. "Donor darah diikuti kader-kader kami, termasuk pula simpatisan," ujarnya. *ode, esa

loading...

Komentar