nusabali

Bupati Suwirta Temui Warga Isolasi Mandiri

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-temui-warga-isolasi-mandiri

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menemui sekeluarga mengisolasi mandiri karena salah seorang anggota keluarga mereka positif Covid-19, di Lingkungan Mergan, Kelurahan Semarapura Klod Kangin, Klungkung, Sabtu (11/7) sore.

Bupati memberikan bantuan sembako dan menyemangati agar keluarga ini bersabar dan disiplin. Bupati Suwirta didampingi Camat Klungkung Komang Wisnuadi dan Lurah setempat. Dari jarak sekitar 4 meter, mereka berbincang dengan keluarga itu. Bupati mengimbau agar keluarga ini disiplin menjalani protokol kesehatan. "Jagalah kesehatan diri dan lingkungan sekitar," pinta Bupati Suwirta.

Plt Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Klungkung I Wayan Sumarta mengatakan bantuan paket sembako dari Pemkab Klungkung itu berupa 5 kg beras, minyak goreng, bumbu dapur, telor dan sayuran. Sembako diberikan masing masing kepada keluarga yang anggotanya terjangkit Covid-19, untuk memenuhi kebutuhan selama karantina 14 hari.

Bupati Suwirta menyerahkan 96 paket sembako untuk 16 KK di Kecamatan Klungung. Di antaranya, Kelurahan Semarapura Kaja 5 KK, Semarapura Klod Kangin 3KK, Semarapura Klod 3 KK, Semarapura Kauh 1 KK dan Semarapura Tengah 4 KK.

Data Gugus Tugas Percepatan Penangaan Covid-19 Kabupaten Klungkung, Minggu (12/7), kasus positif Covid-19 terbanyak di Kecamatan Klungkung,108 orang. Dari jumlah itu dalam perawatan 32 dan sembuh 76. Kecamatan Dawan 69 orang, terdiri atas perawatan 30 dan sembuh 39. Kecamatan Banjarangkan 33 orang, dalam perawatan 13, sembuh 20. Kecamatan Nusa Penida 5 orang, dalam perawatan 1 orang dan sembuh 4 orang. *wan

loading...

Komentar