nusabali

Tak Masalah Tanpa Penonton

  • www.nusabali.com-tak-masalah-tanpa-penonton

JAKARTA, NusaBali
Pemain Bhayangkara FC asal Bali, Putu Gede Juni Antara senang kompetisi musim 2020 berlanjut lagi pada 1 Oktober 2020-28 Februari 2021.

Putu Gede memang menanti agar Liga 1 segera bergulir dan dapat terwujud, karena dirinya sudah lama di rumah dan ingin bertanding kembali.  Dia pun tak mempersoalkan laga digelar tanpa penonton.

Soal persyaratan tanpa penonton, Putu Gede tak masalah. Menurutnya, sebagai pemain dia harus bersikap profesional. Selain itu juga tidak mempengaruhi semangatnya bermain meski tanpa dukungan suporter.

Bagi Putu Gede banyak cara agar tetap tampil semangat, walau tidak disaksikan penonton. Salah satunya memotivasi diri sendiri tampil maksimal. Selain itu, selalu bertekad meraih kemenangan di setiap pertandingan. Untuk saat ini, Putu Gede belum balik ke Jakarta dan masih di Bali, karena libur.

“Pemanggilan latihan awal Agustus nanti sehingga, saya belum dapat info tentang pertandingan Bhayangkara," ujar pemain kelahiran Gianyar, 7 Juni 1995 ini, Sabtu (11/7).

Sambil menanti panggilan, Putu Gede menjalani latihan fisik. Dia fitnes satu jam lebih, lalu disambung jogging 30 menit demi menjaga stamina. Kini, dia juga sudah mulai latihan teknik. Dia bertanding bersama teman-temannya di lapangan sepakbola Celuk, setiap Senin, Rabu dan Jumat, selama tiga jam, mulai pukul 15.30 hingga pukul 19.00 Wita. *k22

loading...

Komentar