nusabali

OC, Pick Up Tabrak Tiang Lampu Jalan

  • www.nusabali.com-oc-pick-up-tabrak-tiang-lampu-jalan

MANGUPURA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya sebelum traffic light Simpang Kampus Unud, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Sabtu (11/7).

Mobil pick up Daihatsu GranMax dengan nomor polisi DK 8055 BA bermuatan air galon tiba-tiba menabrak tiang lampu jalan. Tidak ada korban dalam kecelakaan yang diduga akibat out of control (OC) tersebut.

Informasi dari sumber di lapangan, mobil tersebut melaju dari arah Kuta (utara) menuju Nusa Dua (selatan). Mendekati lokasi kejadian tiba-tiba mobil tersebut oleng hingga akhirnya menghantam tiang lampu jalan. Untungnya pada saat itu kondisi jalan raya lengang.

“Mobil itu melaju dari arah utara ke selatan. Tiba-tiba oleng ke kanan. Lajunya terhenti setelah menabrak tiang lampu jalan. Apakah sopirnya ngantuk atau karena mobilnya bermasalah. Untungnya sopirnya selamat dari bahaya,” tutur sumber.

Akibatnya, mobil Daihatsu GranMax warna putih tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Sementara tiang lampu jalan yang ditabrak hanya mengalami kerusakan pada bagian beton cor.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo mengaku belum mengetahui adanya peristiwa tersebut. Dia menduga kejadian itu tidak dilaporkan. “Saya belum menerima laporan. Mungkin sudah ditangan oleh anggota di lapangan, tapi tidak ada yang melapor,” tuturnya. *pol

loading...

Komentar